KABAR DPD

Sambut Jokowi, Golkar Lamteng Bakal Kerahkan 20 Ribu Massa

Ketua Pantia Pelaksana Penyambutan Jokowi, Musa Ahmad (tengah/kaus hitam) bersama tim meninjau persiapan di Lapangan Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (23/1). [foto: dok. Saibumi]

kabargolkar.com, LAMTENG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (26/1).

Untuk menyambut kedatangan Jokowi yang rencananya akan hadir di Lapangan Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Musa Ahmad mengungkapkan, jika pihaknya telah menyiapkan sekitar 20 ribu massa.

“Hari ini kita rapat persiapan, sekitar 20 ribu massa kita siapkan. Ini kemungkinan bisa bertambah,” kata dia, di sela kunjungannya ke Lapangan Karang Endah, Rabu (23/1).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lamteng ini menuturkan, kedatangan Jokowi dalam rangka agenda Deklarasi Relawan Pendukung Jokowi (Pujo).

“Jadi, kunjungan beliau (Jokowi) diagendakan menghadiri Deklarasi Relawan Pujo,” jelasnya.

Dalam penyambutan ini, lanjut Musa, pihaknya juga melibatkan sayap partai Golkar yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Golkar, Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI).

“Kita libatkan AMPG dan AMPI di bidang keamanan,” kata Musa.

Seperti dilansir portal berita saibumi.com, selain Deklarasi Relawan Pujo, Jokowi juga direncanakan melakukan panen raya di Kecamatan Trimurjo, Lamteng.

Rencananya kehadiran Jokowi di Kecamatan Terbanggi Besar juga bakal dihadiri Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga menghadirkan artis dangdut Ibukota Via Valen. [Saibumi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *