KABAR DPD KABAR PILPRES

Sambut Jokowi-Ma’ruf Amin, TKD Sulses Siapkan Ini

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, Syamsul Bahri. [foto: tim liputan]

Kabargolkar.com, MAKASSAR – Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar pertemuan, Senin (17/12/2018), di Jalan Haji Bau. Untuk menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo, di Kota Makassar yang akrab disebut Kota Anging Mammiri.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Syamsul Bahri ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK), diantaranya Pengurus Partai Golkar, Kadir Halid, Arfandi Idris, Awink Yahya, Ketua PPP Provinsi Sulawesi Selatan, Muh. Aras, Ketua Partai Perindo, Sanusi Ramadhan, dan pengurus partai koalisi lainnya.

Dalam pertemuan ini sejumlah agenda telah disiapkan oleh TKD Provinsi Sulawesi Selatan, dalam menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, yang bakal berlangsung tanggal 22 Desember 2018, mendatang di Hotel Claro Makassar, yang juga bakal dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan sejumlah Kepala Daerah dari Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan.

“Sejumlah Kepala Daerah dari Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan, akan kami undang termasuk Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar, serta Tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan”, ucap Syamsul Bahri Anggota Komisi IX DPR RI, Fraksi Partai Golkar

Bahkan kunjungan Presiden Joko Widodo yang juga Calon Presiden yang berpasangan dengan Ma’ruf Amin juga bakal dihadiri oleh sejumlah relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. [Tim Liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *