KABAR DPD KABAR KADER

Sambut Natal, Jimmy Eman Sambangi Unima

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman di Natal Pasca-Sarjana Unima. [foto: tribunnews]

kabargolkar.com, TOMOHON – Perayaan Meyambut Natal Yesus Kristus Program Pasca-Sarjana Universitas Negeri Manado bersama Sekretariat Daerah Kota Tomohon, bertempat di Anugrah Hall Tomohon, Selasa (18/12). Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak turut hadir di ibadah tersebut.

Rangkaian acara dibuka dengan ibadah Oikumene yang dipimpin oleh Pdt Vonny Roring MTh yang juga merupakan Ketua FKUB Kota Tomohon.

Eman menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon bahkan secara pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan Selamat Menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2018 kepada Civitas Akademika Universitas Negeri Manado, terlebih khusus Program Pasca-Sarjana dan kepada seluruh Jajaran Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tomohon.

Kiranya damai Natal akan senantiasa membawa kedamaian bagi kita, dan mengiringi perjalanan kehidupan kita sekalian di tengah- tengah pertumbuhan iman membangun kehidupan berjemaat, berbangsa, dan bermasyarakat.

“Dalam merayakan Natal kali ini, kepada kita dituntut akan tanggungjawab atas apa yang akan kita lakukan bagi kemuliaan Allah, demi terwujudnya damai sejahtera secara utuh. dan secara khusus, saya hendak mengajak kita sekalian untuk memaknai perayaan menyambut Natal ini, dengan lebih menekankan kesiapan rohani kita untuk menyambut kelahiran sang Juruselamat Dunia,” kata Eman.

Lanjutnya, karena persiapan materi maupun hal-hal yang berbau fisik lainnya hanyalah pelengkap, yang terpenting adalah kesiapan hati kita menyambut sang Putra Natal, selanjutnya membagikan damai dan sukacita Natal kepada banyak orang, sehingga kita semua diberkati dan bisa menjadi berkat bagi orang lain.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bingkisan Natal kepada Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, dan kepada para Undangan baik dari Pasca Sarjana Unima maupun dari Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Acara dihadiri juga oleh Anggota DPD RI Ir B A N Liow MAP, Pembantu Rektor I Unima Prof DR Deitje Katuuk MPd, Direktur Program Pasca Sarjana Unima Prof DR Treesje Londa MSi berserta Para Asisten, Para Dosen berserta segenap Civitas Akademika Unima, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc berserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang hadir. [tribunmanado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *