DPP KABAR NASIONAL

Sambut Ulang Tahun ke-55 Golkar, DPP Gelar Renungan di TMP Kalibata

Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie berkunjung ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Sabtu (19/10) malam.

kabargolkar.com – Partai Golongan Karya (Golkar) malam ini melaksanakan renungan suci yang diinisiasi oleh DPP Partai dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun ke 55 Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Acara renungan suci berlangsung di komplek pemakaman TMP (Taman Makan Pahlawan) Kalibata, Jakarta Selatan. Sabtu malam (19/10/2019).

Pantauan di lokasi Taman Pahlawan, sejumlah kader partai baik yang tergabung dalam organisasi sayap dan juga ormas ormas pendiri Trikarya memenuhi pelataran Taman Makan Pahlawan. Sementara para fungsionaris serta tokoh tokoh sepuh Golkar beberapa sudah sampai di Ruang Kantor Komplek Makam Pahlawan.

Diantara yang sudah datang antara lain, ketua umum partai Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina Partai Aburizal Bakrie, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Saat ini para peserta dan juga kader kader Golkar yanga akan melaksanakan acara renungan masih terus berdatangan ke bilangan Kalibata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *