KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Sari Yuliati Sapa Warga Korban Gempa di Mataram dengan 500 Sembako

Kabar Golkar – Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dapil Lombok, Ir. Hj. Sari Yuliati MT, Jum’at (27/9) terjun ke Kelurahan Bertais, kota Mataram menyapa warga lingkungan Gontoran Barat yang hingga kini masih tinggal di tenda tenda pengungsian akibat gempa yang menghancurkan rumah mereka.

Sari tiba di Gontoran Barat sore hari ditemani beberapa tim suksesnya diterima kepala lingkungan setempat, H Salihin bersama tokoh agama dan masyarakat. Ratusan warga yang menunggu sejak siang sudah berkerumun di lokasi yang telah disiapkan.

Di tempat ini Caleg nomor urut 1 tersebut berinteraksi langsung dengan warga. “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,” sapa Sari membuka percakapan dengan warga.

“Saya datang kesini untuk bersilaturahmi sekaligus membantu bapak bapak ibu ibu dengan sedikit rezeki yang saya miliki berupa sembako yang mudah mudahan bisa meringankan beban bapak ibu dalam menghadapi cobaan musibah akibat gempa ini,” katanya.

Di hadapan masyarakat paling timur Kota Mataram tersebut Sari juga mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi sejak beberapa bulan lalu. Dia mengharapkan masyarakat tetap bersabar atas cobaan ini dan mengajak tetap berdoa serta berharap pemerintah bisa bekerja lebih cepat untuk merealisasi janji bantuan rumah untuk mereka yang rumahnya rusak parah sehingga masyarakat bisa kembali hidup normal.

Sementara itu Kepala Lingkungan Gontoran Barat, H Salihin, kepada kanalntb.com mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan ibu Sari Yuliati yang datang membantu warganya yang sedang kesulitan. Salihin merasa bangga terhadap tokoh muda Golkar pusat tersebut karena merupakan satu satunya Caleg pusat yang pernah datang mengunjungi mereka pada saat yang tepat. “Dengan ketulusan Ibu Sari kami berdoa semoga cita citanya bisa dikabulkan Allah SWT menjadi wakil rakyat yang amanah. Dan kami siap mendukung Ibu Sari untuk mendapatkan suara di kota Mataram,” tandas Salihin diamini H Halid, tokoh masyarakat lainnya.

Sari Yuliati adalah salah satu pengurus teras DPP Partai Golkar sebagai Wakil Bendahara Umum. Di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang dia kembali memutuskan maju dan mendapatkan nomor urut terhormat yakni nomor urut 1. Kiprahnya yang brilian di Partai Golkar membuatnya mendapatkan kepercayaan menduduki nomor urut puncak tersebut.

“Saya adalah kader yang telah banyak merasakan asam garam partai Golkar dari bawah hingga bisa menduduki posisi yang sekarang. Mudah mudahan prestasi saya ini bisa mendukung langkah ikhtiar politik saya memperjuangkan masyarakat NTB khususnya Lombok di Senayan nanti,” harap menantu mantan Gubernur NTB, H Harun al-Rasyid tersebut.

Harapan Sari untuk menduduki kursi di Senayan tahun depan sepertinya akan terbuka lebar. Mengingat pengalamannya di Pileg 2014 lalu sukses duduk di peringkat tiga dengan perolehan 30 ribu suara. Jumlah tersebut perolehan terbesar di kabupaten Lombok Barat waktu itu.

Dengan raihan yang signifikan tersebut tentu akan sangat membantu memuluskan jalannya ke parlemen RI. Terlebih jika melihat kedekatannya dengan fungsionaris pimpinan partai Golkar khususnya di Lombok terlebih di kota Mataram caleg yang juga pengusaha tersebut tahun 2019 nanti diprediksi akan lebih mudah meraup suara yang lebih besar untuk bisa merebut satu kursi untuk partai Golkar. source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *