KABAR KADER KABAR PILEG KABAR PILPRES

Sari Yuliati: Selamat Bergabung TGB, Mari Bersinergi Bersama

Sari Yuliati (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, JAKARTA – Kabar bergabungnya Tuan Guru Bajang ke Partai Golkar mendapatkan respons positif dari segenap kader Partai berlambang beringin ini. Sebagaimana diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan bergabungnya sosok yang juga tokoh ulama NTB ini. Bertempat di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, pada Kamis (20/12/2018).

Ir. Hj. Sari Yuliati, MT yang maju sebagai Calon Legislatif DPR RI daerah pemilihan Pulau Lombok nomor urut 1 ini pun menyambut gembira kabar bergabungnya TGB ke Partai Golkar.

Kepada kabargolkar.com pada Jumat (21/12/2018), Sari mengatakan dirinya menyambut gembira kedatangan TGB. “Selamat bergabung TGB, mari bersinergi bersama,” ujar kader perempuan Golkar ini.

Lebih lanjut, Sari Yuliati mengajak TGB bersama-sama dengan para kader Partai Golkar untuk saling bekerja sama dan saling bahu-membahu menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. Tujuannya yaitu membesarkan dan memenangkan Partai Golkar.

“Kita menyambut gembira bergabungnya TGB ke Partai Golkar. Ke depannya, TGB dan kader-kader Partai Golkar dapat bersinergi , bekerja bahu membahu untuk pemenangan Partai Golkar,” pungkasnya. (Tim Liputan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *