KABAR KADER KABAR PILEG

Sekarang Jaman Now! Caleg Golkar Ajak Millenial Tinggalkan Kampanye Jaman Old

jaman now

Abraham Sridjaja (foto: IG @abrahamsridjaja/kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SURABAYA – Kampanye jaman old versus jaman now, Abraham Sridjaja mengemukakan perbedaan diantara keduanya. Abraham Sridjaja, SH., MH., CPA. adalah caleg muda Partai Golkar generasi tahun 90-an. Saat ini dirinya aktif sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG).

Abraham Sridjaja juga menjabat sebagai Ketua bidang Hukum dan Ketua Korwil Jawa Timur Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI).

Pada Pemilihan Legislatif periode 2019-2024, sosok yang akrab dengan panggilan Abam ini maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Dapil Jatim 1 nomor urut 5. Dapil Jatim 1 meliputi daerah Surabaya dan Sidoarjo.

Berdasarkan video yang diterima kabargolkar.com pada Rabu (19/12/2018) Abraham Sridjaja mengajak generasi millenial untuk bergerak bersama menyumbang kesuksesan bagi penyelenggaraan pesta demokrasi. Caranya adalah dengan berkampanye dengan cara jaman now, meninggalkan kampanye jaman old.

Abraham pun berbagi cara membedakan kampanye jaman old, dan meninggalkannya dengan melakukan kampanye jaman now.

Kampanye jaman old: vandalisme, Kampanye jaman now: bersaing secara sehat

Dirinya bersama dengan relawan-relawan dan Sahabat Abraham telah bergerak memasang baliho di seputar wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Namun, kemudian baliho dan atribut kampanye Abraham dirusak oleh pihak yang tidak dikenal.

Kadar perusakan baliho tersebut bermacam-macam, mulai dari disobek, dilubangi, dibalik, hingga diikat. Abraham mengimbau untuk tidak menggunakan cara-cara merusak seperti yang dialaminya.

Dirinya juga melarang para pendukungnya, termasuk relawan dan Sahabat Abraham untuk membalas ataupun merusak baliho caleg lain. Menurutnya, cara-cara kampanye tersebut adalah cara jaman old.

Berdasarkan pengalaman ini, caleg Golkar ini mengajak generasi millenial meninggalkan cara-cara kampanye jaman old. Menurutnya, sudah seharusnya para kontestan dan para pendukung saling berkompetisi secara sehat dan benar dalam pesta demokrasi ini.

Kampanye jaman old: berbagi berita bohong dan hoaks, Kampanye jaman now: berbagi kisah sukses

Menurutnya, berbagi berita bohong dan hoaks yang saling menjelekkan adalah cara-cara kotor dan termasuk kategori kampanye jaman old. Bagi Abam, Kampanye jaman now harus terus didorong melalui cara-cara yang elegan. Perjuangan berkampanye dengan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik bukan dibangun dengan berita bohong.

Kampanye jaman old: caleg saling menjatuhkan, Kampanye jaman now: fokus program kerja

Caleg Golkar ini menuturkan cara kampanye jaman old adalah saling menjatuhkan. Tujuannya tentu saja mengalahkan satu dengan lainnya. Sementara kampanye jaman now yang diusung oleh Abraham Sridjaja adalah fokus pada program-program dan kerja nyata untuk membantu dan memberi kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

“Mari kita anak muda tunjukkan kepada Indonesia, bahwa kita dapat membawa perubahan dengan berkampanye damai dan kreatif,” ujarnya. Abraham mengajak generasi muda, generasi millenial untuk bergerak membawa perubahan dengan cara-cara elegan dan positif.

“Muda, berani, berubah,” pungkasnya.

Video Abraham Sridjaja juga dipublikasikan via akun media sosialnya di instagram, @abrahamsridjaja. Simak berikut ini:

(kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *