DPP KABAR NASIONAL

Sekjen PDIP Hasto Temui Airlangga Bahas Pemilu 2019

KabarGolkar.com – Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto pagi ini menyambangi jajaran pengurus DPP Partai Golkar di Kantor Golkar Jalan Angrek Neli Murni, Jakarta Barat, Selasa (20/3).

Hasto yang datang bersama sejumlah pengurus inti PDIP, di antaranya Ahmad Basarah, Komarudin Watubun, Andreas Hugo Pareira tiba sekitar pukul 09.50 WIB di kantor Golkar.

Mereka disambut sejumlah pengurus Golkar, yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Loedwijk F Paulus, Ketua DPP Ace Hasan Syadzily, Agus Gumiwang, Hetifah Syaifudian dan pengurus Golkar lainnya.

Ace Hasan menjelaskan pertemuan petinggi partai ini sebagai silaturahmi untuk menyamakan sikap dalam agenda pemilu 2019. “Sebetulnya pertemuan ini lebih pada silaturahmi biasa menyamakan persepsi menghadapi tahun politik, dan tujuannya mempererat silaturahmi PDIP dengan partai-partai pendukung pemerintah,” ucap Ace.

“Kita belum membahas (cawapres Jokowi), kita ingin menyamakan persepsi,” imbuh Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini itu.

Saat ini pertemuan berlangsung tertutup. [kumparan.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *