KARYA KEKARYAAN

Selaku Pusat Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, SOKSI Apresiasi Peluncuran Jokowi App

 

Soksi apresiasi peluncuran Jokowi App sebagai pelurusan berita berita Pasangan Joko Widodo-Maruf Amin.(Photo/Litbang Kompas)

Kabargolkar.com, Jakarta – Mendekati pemilihan presiden yang akan digelar pada April 2019 mendatang berbagai upaya dilakukan oleh tim pemenangan dari masing-masing kandidat calon dalam mendapatkan hati masyarakat.

Tapi sangat disayangkan perhelatan akbar politik yang seharusnya menjadi pesta demokrasi, ajang adu program dan gagasan serta pemaparan visi misi malah menjadi arena saling serang dengan kata-kata yang berujar kebencian sampai dengan menyebar informasi bohong atau hoaks hingga berujung fitnah.

Guna meluruskan dan memberikan segala informasi yang benar kepada masyarakat, SOKSI  membuat aplikasi Jokowi App sekaligus mendekatkan pasangan capres dan cawapres Jokowi – KH. Ma’ruf Amin kepada masyarakat.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH. Ma’ruf Amin mengapresiasi diluncurkannya Jokowi App. Hal tersebut guna menangkal penyebaran berita-berita hoax (bohong) yang beredar jelang kampanye.

“Aplikasi Jokowi App merupakan bagian dari program TKN untuk mendekatkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Amin dengan rakyat. Dengan berita-berita di aplikasi ini, kita meluruskan banyak berita bohong yang beredar,” kata Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir dalam peluncuran ‘Jokowi App’ di acara #01Fest, Epicentrum Walk, di Jakarta, Sabtu, (17/11/2018)

Jokowi App, lanjut Erick, untuk memberitakan kegiatan kampanye nasional pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin, untuk merayakan Pemilu dengan gembira. Masa kampanye adalah event pesta demokrasi, bukan peristiwa untuk menakut-nakuti rakyat.

Peluncuran aplikasi Jokowi App juga dipakai sebagai momen peluncuran merchandise resmi pasangan ‘Jokowi-Amin’. Pengunjung acara antusias menyerbu Lapak tempat penjualan jaket, kaos, sepatu, mug, topi dan berbagai merchandise resmi ‘Jokowi-Amin’. [Kontributor]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *