KABAR DPD KABAR PILEG

Selalu Menang Pileg, Golkar Tebing Tinggi Tolak Politik Uang

Anggota Fraksi Golkar DPRD Tebing Tinggi Pahala Sitorus (buktipers)

kabargolkar.com, TEBING TINGGI – Menghadapi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 17 April 2019, Partai Golkar Kota Tebing Tinggi terus berbenah diri, hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya konsolidasi organisasi melalui Musyawarah Kelurahan se-Kecamatan Padang Hulu, di kantor Sekretariat Partai Golkar Kota Tebing Tinggi, Selasa (4/12/2018).

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua dan segenap pengurus Partai Golkar Kecamatan Padang Hulu yang dapat melaksanakan musyawarah kelurahan pada hari ini dan mengajak seluruh kader serta pengurus Partai Golkar untuk dapat memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2019.

Sementara pengurus DPD Golkar Sumatera Utara Pahala Sitorus dalam sambutan, bimbingan dan arahannya mengajak kepada seluruh kader untuk mendukung siapapun yang terpilih menjadi ketua dan pengurus partai, karena ini semua adalah hasil dari pada musyawarah.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tebing Tinggi ini juga meminta kiranya seluruh kader dan pengurus partai harus dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga Partai Golkar yang sejak tahun 2004 menjadi pemenang pemilu di Kota Tebing Tinggi tetap dapat dipertahankan.

Pahala Sitorus yang telah tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Tebing Tinggi ini turut mengajak kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar untuk menjadi garda terdepan dalam menolak politik uang, dan melaporkan ke Bawaslu apabila menemukan caleg maupun tim suksesnya yang terbukti melakukan money politik atau pemberian berupa barang maupun polis asuransi.

“Kader dan pengurus Partai Golkar harus dapat memberikan pendidikan politik yang baik di tengah-tengah masyarakat, sehingga politik transaksional untuk meraih kemenangan dapat dihindari,” tegas Pahala.

Caleg nomor urut 1 dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis ini tidak lupa mengajak kiranya masyarakat dalam memutuskan pilihannya harus melihat rekam jejak calon legislatif supaya jangan salah pilih dan menyesal kedepannya. (palapapos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *