KABAR NASIONAL

Selamat Jalan Rahman Tolleng

kabargolkar.com

Rahman Tolleng (net)

kabargolkar.com, JAKARTA – Berita duka cita kembali datang menyelimuti keluarga besar Partai Golkar. Rahman Tolleng, Salah satu tokoh Golkar yang juga aktivis demokrasi, meninggal dunia pada Selasa, 29 Januari 2019. almarhum wafat pada Selasa pagi pukul 05.25 di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Berdasarkan pesan berantai melalui media sosial WhatsApp yang diterima kabargolkar.com, rencananya Rahman Tolleng akan dibawa ke rumah duka di Jalan Cipedes Tengah 133, Bandung, Jawa Barat.

Tati Rahman, istri almarhum, mengatakan bahwa Rahman Tolleng telah berada di rumah sakit sejak Senin sore. Tati juga mengatakan bahwa setelah mengeluh sesak napas, Rahman Tolleng sempat dilarikan ke Rumah Sakit Omni Pulo Mas. Pada akhirnya, Rahman dibawa ke RS Abdi Waluyo.


baca: Rahman Tolleng, Tokoh Golkar dan Pejuang Sarat Nilai


Rahman tutup usia setelah menderita penyakit komplikasi. Tati mengungkapkan bahwa sudah belasan tahun sang suami mengidap komplikasi penyakit gula, jantung dan gagal ginjal.

Mari kita doakan semoga almarhum diampuni segala kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya. Aamiin YRA. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *