KABAR DPD KABAR PILEG

Semangati Para Caleg, Akbar Tanjung Dijadwalkan Kembali ke Makassar

Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Dr Ir Akbar Tanjung menulis sebuah pesan usai memberi materi kepada kader dan pengurus Golkar Makassar pada acara seminar politik kebangsaan dan konsolidasi pemenangan Partai Golkar Makassar pada Pemilu 2019 di Aula Paradigma Baru, Kantor DPD II Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Makassar, Senin (19/11/2018). [foto: dok. TribunTimur]

kabargolkar.com, MAKASSAR — Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar menggelar silaturrahmi sekaligus konsolidasi kader di daerah pemilihan (Dapil) III Makassar meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

Kegiatan konsolidasi itu bekerjasama pengurus Pimcam Golkar Biringkanaya dan digelar di Gedung Darussalam Busines Centre Makassar.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung dijadwalkan hadir bersama. Diharapkan kehadiran mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu bisa membar semangat kader Golkar untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Ketua Pimcam Partai Golkar Kecamatan Biringkanaya, Muh Anas Saini mengatakan, konsolidasi tersebut akan dihadiri caleg Golkar, pimcam, pimpinan kelurahan (Pimlur) Partai Golkar di Dapil III Makassar.

“Saya sebagai pimpinan kecamatan yang juga caleg yang memfasilitasi silaturrahmi, sekaligus kami manfaatkan kehadiran tokoh dan panutan kami di Golkar, Bapak Akbar Tandjung di Makassar untuk bersilaturrahmi dan memberikan motivasi kepada kami,” kata Anas, Selasa (22/1/2019).

Sekretaris Bappilu DPD II Partai Golkar Makassar Ahkam Supu mengatakan bahwa silaturrahmi dan konsolidasi ini bagian dari tindaklanjut hasil workshop pemantapan pemenangan dapil yang digelar beberapa waktu lalu.

“Setiap dapil diharapkan untuk mengintensifkan komunikasi melalui konsolidasi seperti malam nanti, sebagai bahan evaluasi pergerakan pemenangan. Jadi, berikutnya nanti teman-teman caleg lainnya yang bertindak sebagai tuan rumah,” ujarnya. [TribunTimur]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *