KABAR DPD KABAR PILEG

Serap Aspirasi, Dua Caleg Golkar Ini Gelar Silaturahmi

 

kabargolkar.com, BANJARBARU – Sekitar seratus masyarakat yang didominasi kaum Mak Mak ini sangat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPRD  Hj.Nahdhatun Nusrah, Daerah pemilihan (Dapil) Kalsel 7 nomor urut 8  (Kota Banjarbaru dan Tanah Laut) dan H.Muhammad Yusuf, Caleg DPRD Kota Banjarbaru Dapil 1 nomor urut 5.

Keduanya merupakan caleg dari Partai Golongan Karya, menggelar pertemuan silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan berlangsung di jalan kelinci 1 kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara.

Pertemuan silaturahmi pada Selasa (4/12), kedua caleg tersebut disambut tabuhan rebana dengan lantunan syair syair religi, oleh kelompok Habsy setempat.

Kegiatan silaturahmi dengan bertatap muka tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di  daerah tersebut, bahwa mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya.

H.Muhammad Yusuf, S,Sos lebih populer dengan panggilan Mantri Usup ini mengatakan, dirinya bersama caleg DPRD Provinsi Hj.Nahdhatun Nusrah menggelar pertemuan silaturahmi, untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat warga  wilayah kelurahan Loktabat Utara.

Sementara Hj.Nahdhatun Nusrah yang bertindak selaku Jurkam mengatakan bahwa, tidak lama lagi kita akan menghadapi sebuah pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 17 bulan Maret Tahun 2019, ucap Ibu Diyah panggilan akrab Hj.Nahdhatul  Nusrah, mengawali percakapannya di hadapan masyarakat yang berhadir yang dinominasi kaum Mak mak.

“Waktu dimana kita menentukan sebuah pilihan yang mengarah pada masa depan bangsa, dan daerah Kalsel khususnya kota Banjarbaru. Alangkah bahagia kita karena diberikan hak sepenuhnya untuk menentukan pilihan kita dalam memilih calon yang kita usung. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan itu untuk kita sekalian berbondong-bondong pergi ke tempat pemilihan umum, karena satu suara berarti bagi bangsa ini”, ucapnya lebih jauh menjelaskan dari Esensi pemilu.

“Saya sendiri adalah salah satu Calon, salah satu dari bagian warga warga Banjarbaru, dan Mantri Usup sebagai warga setempat, salah satu kepentingan bersama, salah satu harapan kita semua, mungkinkah kami dapat sabar, tabah, istiqomah jika kelak terpilih dan dipilih. Jawabnya adalah kepada kepada masyarakat yang nantinya mengawasi langkah politik kami, karena kami mewakili di kursi pemerintahan nanti jika terpilih.”

Sekarang adalah jaman obral janji, namun dari sekian banyak yang berjanji, apakah janji tidak hanya sekedar janji, ucap Diyah Iwan dengan nada bertanya. “Namun janji seperti dari caleg Mantri Usup dan Ulun (saya), bisa dipegang. Karena sudah dikenal dan warga setempat, maka mudah datang menanyakan atau ada yang disampaikan untuk diperjudangkan,” pungkas ketua Gatriwara DPRD Kota Banjarbaru ini. (suaraborneo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *