KABAR PILKADA

Seri Marawiyah Makmur Ambil Formulir Pendaftaran di Golkar Berau

Tim Mawar, utusan Seri Marawiyah Makmur saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di DPD II Partai Golkar, Senin (2/12/2019). (Foto: TribunKaltim.Co/Geafry Necolsen )

kabargolkar.com, TANJUNG REDEB – Sejak DPD II Golkar Berau membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Golkar Berau pada tanggal 28 November 2019 lalu, tercatat sudah ada empat bakal calon yang mendaftar.

Berdasarkan pantauan HeloBorneo.com, terlihat Tim Mawar menyambangi kantor Partai Golkar Berau pada Senin (2/12/2019) pagi. Sebagai informasi, Tim Mawar adalah perwakilan Seri Marawiyah Makmur. Tim tersebut diutus untuk mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar Berau.

Seri Marawiyah Makmur yang merupakan istri Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK ini mempercayakan pengambilan formulir kepada Masrur. Makmur HAPK sendiri adalah sosok tokoh politisi ulung dari Partai Golkar.

Saat mengambil formulir, Masrur mengatakan bahwa dirinya bersama tim mendapat kuasa dari istri mantan Bupati Berau dua periode tersebut karena pada saat yang bersamaan, Seri Marawiyah Makmur sedang ada kegiatan di tempat lain. “Beliau sedang ada kegiatan di luar,” jelas Masrur.

Namun Masrur belum bisa memastikan, kapan Seri Marawiyah Makmur bakal mengembalikan formulir pendaftaran itu. Masrur mengatakan bahwa Seri Marawiyah Makmur akan mengembalikan formulir pendaftaran secepatnya. Walau tidak menyebut secara pasti kapan waktu pastinya. Golkar Berau sendiri akan membuka pendaftaran hingga tanggal 4 Desember 2019.

Sementara, waktu pengembalian formulir akan berlangsung sesudahnya, mulai 5 sampai dengan 14 Desember 2019.

Seri Marawiyah Makmur rencananya akan membangun tema kampanye ‘Sama Makmur’, dan Tim MAwar pun sedang bersiap melakukan pendekatan kepada masyarakat. Seri Marawiyah Makmur berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas Kabupaten Berau menjelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dimulai, sebagaimana diungkap oleh Masrur. “Kami berharap tetap saling menjaga kebersamaan, ketenangan. Karena kita sama-sama menjaga agar pembangunan dan kebersamaan berjalan baik,” tukas Masrur. (HB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *