KABAR PILEG

Seribuan Warga Sidrap, Tumpah Hadiri Silaturahmi dan Sosialisasi Caleg Golkar

kabargolkar.com

kabargolkar.com, SIDRAP – Sekurangnya seribuan warga Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, berbondong – bondong, hadiri acara Silaturahim dan Sosialisasi Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Dapil 9, H Zulkifli Zain dan Caleg DPR RI, Dapil Sulsel 3, Abdillah Natsir di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Mariatiangnge yang digagas oleh Tokoh Masyarakat Sidrap H. Rahman dan H. Arsyad, Senin (21/1).

Dalam pertemuan yang berlangsung Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, H. Zulkifli Zain yang selama empat tahun menjabat dan kerap mewakafkan gajinya selaku Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, dan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu ini kembali menjanjikan akan meneruskan apa yang selama ini telah dilakukan oleh Haji Pilly sebutan akrab Zulkifli Zain, yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, tetap akan mewakafkan honornya sebagai Wakil Rakyat bila terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

kabargolkar.com

“Sudah empat tahun saya menjabat selaku Ketua DPRD Kabupaten Sidrap dan setiap awal bulan gaji saya, selalu saya bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau memberikan bantuan sosial lainnya. Bila kelak mendapat amanah melanjutkan ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, maka tetap gaji saya akan saya wakafkan untuk kepentingan sosial”, kata Zulkifli Zain Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sidrap, saat memberikan sambutan.

kabargolkar.com

Sedang di lain waktu Calon Anggota DPR RI, Abdillah Natsir dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3, meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo, yang juga turut menghadiri acara Silaturahim dan Sosialisasi ini menyebutkan kalau dirinya bakal memperjuangkan aspirasi dari para petani kebulatan pilihan masyarakat memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Sebagai Calon Anggota DPR RI, tentunya harus mengetahui apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya dan saya sangat paham betul kebutuhan masyarakat di Dapil saya dari sektor pertanian karenanya saya akan berada di Garda terdepan untuk memperjuangkan aspirasi Petani”, ujar Abdillah Natsir Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *