KABAR DPD KABAR GOLKAR KARYA KEKARYAAN

Siap Bela Golkar, Begini Sikap Kosgoro Garut

Simbol Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). [foto : istimewa]

kabargolkar.com, GARUT – Salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) pendiri partai Golkar, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Garut, tidak rela ada orang yang sengaja ingin memecah belah kekompakan Partai Golkar Kabupaten Garut.

“Kami akan mati-matian mebela partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Garut, Ade Ginanjar yang dituding pencemaran nama baik oleh mantan Ketua PK Kecamatan Timbangan,” ujar Wakil Sekretaris Kosgoro 1957 Kabupaten Garut, Wan Dios yang akrab disapa Bento, saat ditemui di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Garut, Jalan Ahmad Yani, Minggu (6/1/2019).

Dikatakan Bento, Partai Golkar sudah tepat dengan memberhentikan Ketua PK Limbangan dari jabatannya. Lantaran, dalam Pilates 2019 mendukung pasangan yang bukan diusung Partai Golkar.

“Ketua DPD Golkar Garut Ade Ginanjar, sudah menjalankan AD/ART Partai Golkar dalam proses pemberhentian Ketua PK,” tukasnya.

Adanya pelaporan pada pihak hukum yang dilakukan oleh mantan Ketua PK yang menuding Ade Ginanjar telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan dalam percakapan telepon. Bento menilai, Ade Ginanjar salah satu korban oleh orang yang mmenyebarkan rekaman tersebut.

“Kami bersama organisasi lainnya siap membela Ade Ginanjar. Yang mana nama Ade Ginanjar merupakan simbol partai di Kabupaten Garut,” tegasnya.

Diakui Bento, pihaknya bersama organisasi lainnya termasuk SOKSI sudah mempersiapkan untuk melaporkan kembali terkait pencemaran nama baik, ujaran kebencian yang dilakukan oleh panitia deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno, pada organisasi Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Garut.

“Kami siap paling depan membela keutuhan partai Golkar,” pungkasnya. [galamedianews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *