KABAR DPD

Siap Gantikan Sukri Sappewali, MRP Siap Tarung di Pilkada Bulukumba

kabargolkar.com,MAKASSAR – Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulsel, M Risman Pasigai (MRP), menyatakan siap bertarung di Pilkada Bulukumba untuk menggantikan Bupati M Sukri Sappewali.

Pernyataan dilontarkan MRP saat mengembalikan formulir pendaftaran cabup Bulukumba di Sekretariat DPD Golkar setempat, Jumat (27/9/2019).

Menurut Risman, sebagai putra asli Bulukumba, dirinya juga layak bertarung dan bersaing dengan kandidat lainnya. Kandidat bertagline “Ayomi” ini juga yakin diusung partai Beringin yang membesarkanya selama ini.

“Golkar ke depannya termasuk di pilkada serentak ini akan konsisten mengusung kader sendiri. Lagipula, sebagai kader, saya memiliki beban untuk mengembalikan kejayaan Golkar di daerah ini jika kelak dipercaya menjadi 01 Bulukumba,” tandasnya.

MRP mengembalikan formulir cabup ke Golkar Bulukumba didampingi sejumlah koleganya dari DPD Golkar Sulsel, di antaranya Nirwan Arifuddin, Nasruddin Upel, dan Musdar.

Teriakan “Ayomi” terdengar dari beberapa tim keluarga yang ikut dalam pengembalian formulir tersebut.

MRP dan rombongan diterima fungsionaris Golkar Bulukumba, Alimuddin Pana yang juga Ketua Tim Pilkada Kabupaten. Ketua Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki.

Sementara itu, fngsionaris Golkar Sulsel, Nasruddin Upel, menyatakan, sosok MRP sangat layak memimpin Bulukumba di periode mendatang.

“Beliau sosok muda, tangkas, dan berintegritas. Bulukumba butuh sosok muda seperti MRP agar untuk mempercepat akselerasi program-program pemerintah daerah nantinya,” jelas Upel.

Dia menambahkan, sosok MRP juga memiliki karakter khas Bulukumba yang sulit ditemukan pada kandidat lainnya.

“MRP punya daya kepemimpinan yang baik. Itu dapat terlihat dari pengalamannya memimpin beberapa organisasi sejak bangku kuliah,” pungkas Upel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *