KARYA KEKARYAAN

SOKSI Ajak Kader Turun ke Bawah dan Tetap Setia Bersama Rakyat

Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit di Hotel Atlet Century Park Senayan, Jakarta. Sabtu (29/9/2018) (Sumarsono/kabargolkar.com)

kabargolkar.com, Jakarta – Selama masih ada tekad bulat yang kuat dari kader kader Golkar yang militan dan tangguh, tidak akan mungkin Partai Kita akan drastis terdegradasi selama kader masih peduli dan turun ke Rakyat. Demikian yang terucap dari pembukaan Workshop Depinas SOKSI oleh Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit di Hotel Atlet Century Park Senayan, Jakarta. Sabtu (29/9/2018)

“Kita di Golkar selama militansi kader kader turun bersama rakyat di bawah dan Insy Allah suara partai Kita masih ada disana (rakyat), maka terus lah turun kebawah dan tetap setia bersama rakyat,” tegas wakil rakyat Golkar asal Kalimantan Selatan tersebut.

Menyinggung masih adanya hasil laporan dari berbagai survei yang menghasilkan suara dan popularitas Golkar masih jauh dari harapan dan rendah dari hasil beberapa survei, Depinas Soksi masih tidak percaya, menurutnya apa yang dihasilkan oleh hasil hasil survei tadi bukan real dan suara rakyat.

“Yang sekarang ramai hasil dari beberapa bahwa Golkar hasilnya drastis turun dibanding partai partai lainnya, Saya katakan itu bukan real dari suara rakyat survei tadi,” ungkap legislator Golkar tersebut.

Depinas Soksi menyelenggarakan Workshop pembekalan Caleg dan strategi pemenangan Jokowi Ma’ruf di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Acara dihadiri oleh beberapa tokoh Golkar diantaranya, mantan ketua Umum Akbar Tanjung, Oetoyo Oesman, ketua DPR RI Bambang Soesatyo, dan Beberapa kader Soksi di Golkar yang duduk di Parlemen. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *