KABAR DPD KABAR PILEG

Sukseskan Pemilu 2019, IIPG Kota Sibolga Bimbing Masyarakat Tata Cara Memilih

Pimpinan Daerah Ikatan Istri Partai Golkar (PD IIPG) Kota Sibolga ajari dan bimbing masyarakat dalam tata cara memilih untuk menggunakan hak suara yang baik dan benar. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, SIBOLGA – Pimpinan Daerah Ikatan Istri Partai Golkar (PD IIPG) Kota Sibolga ajari dan bimbing masyarakat dalam tata cara memilih untuk menggunakan hak suara yang baik dan benar. Hal ini ditujukan untuk menyukseskan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

PD IIPG Kota Sibolga langsung turun menyapa dan membimbing masyarakat dalam hal tata cara menggunakan hak suara, Sabtu, 9 Februari 2019. Ketua PD IIPG Kota Sibolga, Lisma Dewi Hasibuan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan membimbing masyarakat dalam hal tata cara pencoblosan.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan membimbing masyarakat dalam hal tata cara pencoblosan, seperti kita ketahui pada Pemilu 2019 ini masyarakat akan menerima lima kertas suara dengan warna-warna yang berbeda,” jelasnya.

Lisma berharap, dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat lebih memahami perbedaan kertas suara.

“Tak lupa juga sekaligus kita mengimbau mereka agar mau menggunakan hak pilih mereka, sehingga tidak golput,” tutupnya. [tim liutan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *