KABAR DPD

Survey LKPP Tempatkan Ketua Golkar Bulukumba Masuk 3 Besar Cabup

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Kantor DPD II Partai Golkar Bulukumba di Jalan Jendral Sudirman, Bulukumba ( kabargolkar.com )

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Tiga Bakal Calon Bupati Bulukumba menguat berdasarkan liris hasil survey Lembaga Kerja Penelitian Publik (LKPP) yang menempatkan Ketua DPD II Partai Golkar, Hamzah Pangki, Ketua DPC PPP, Askar HL dan Ketua DPC Partai NasDem Tomy Satria berada di posisi 3 besar Bakal Calon Bupati di Kabupaten Bulukumba.

Ketiga pentolan tokoh yang menahkodai Partai Politik di Kabupaten Bulukumba ini masing – masing telah memiliki kedekatan dengan lapisan masyarakat di Butta Panrita Lopi lantaran telah menduduki jabatan publik baik di Legislatif maupun Eksekutif.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Hamzah Pangki, telah mengemban amanah selaku Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba selama 2 periode ini juga telah lekat dengan lapisan masyarakat.

Namun ia menyatakan dirinya selaku Ketua Golkar Bulukumba yang terjaring dalam 3 besar survey LKPP bersama dua Ketua Parpol lainnya bukan hanya sekedar ketokohan maupun kefigurannya pernah menduduki jabatan publik melainkan mesin Partai Golkar di Bulukumba hingga saat ini masih bekerja pasca Pileg yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Bukan sekedar ketokohan atau saya sebagai figur Ketua Golkar di Bulukumba lantas masuk 3 besar survey LKPP. Namun ini semua tidak lepas dari mesin Partai Golkar yang masih terus bekerja dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten dalam menghadapi momentum Politik”, ungkap Hamzah Pangki, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Minggu (29/9/2019)

Bahkan ia tidak menampik sejumlah kader Partai Golkar yang juga santer disebut bakal meramaikan bursa Pilkada di Bulukumba 2020 mendatang ini juga memberi pengaruh terhadap survey LKPP.

“Kita harus akui ada peran kader lain yang juga akan maju di Pilkada Bulukumba hingga Golkar masuk 3 besar survey LKPP dan kebetulan kebetulan saya Ketua Golkar Bulukumba yang juga akan maju sebagai Calon Bupati”, jelas Hamzah Pangki Calon Bupati Bulukumba yang bertagline Bulukumba Bangkit ini.

Sebagaimana yang diliris okeh Lembaga Kerja Penelitian Publik (LKPP) di sejumlah media bahwa survey yang berlangsung sejak tanggal 1 – 7 September 2019 ini melibatkan 440 responden dengan margin of error 5 persen dengan metode multistage random sampling.

Namun hasil liris di sejumlah media pada survei ini juga jumlah responden yang tidak memberi tanggapan cukup besar yakni diantaranya tidak tahun 12,55 persen,belum tahu 5,19 persen,belum ada 1,08 persen,dan tidak dijawab 2,5 persen. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *