KABAR KADER

Suryadi, Legislator Muda dengan Segudang Pengalaman Politik

kabargolkar.com, MALANG – Suryadi merupakan sosok legislator partai golkar Kota Malang yang berasal dari kalangan Millenial. Pria kelahiran 25 April 1988 tersebut telah berkecimpung di dunia politik sejak mahasiswa, maka tak heran jika wawasan dan kemampuannya dalam berpolitik praktis sangat mumpuni.

Paska dilantik sebagai anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024, Suryadi, bertekad akan selalu hadir dan siap menyampaikan serta merealisasikan aspirasi masyarakat yang telah dipercayakan kepada dirinya.

Dengan berbekal pengalaman sebagai Tenaga Ahli Pimpinan DPR RI sejak tahun 2014, Suryadi yakin dapat mengemban amanah sebagai wakil Rakyat selama 5 tahun kedepan.

Pria yang kini tengah menyelesaikan studi Magister dalam bidang Manajemen Pendidikan Tinggi di Universitas Brawijaya tersebut optimis bahwa keberadaan generasi Millenial seperti dirinya di kursi Parlemen Kota Malang dapat membawa perubahan untuk Kota Malang menjadi lebih kritis dan solutif.

Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kota Malang ini menyadari bahwa menjadi anggota dewan bukan hanya sebatas memangku jabatan formal belaka. Akan tetapi memiliki amanah yang harus diemban dan dijaga dengan baik. Sebab, nantinya akan dipertanggungjawabkan, baik kepada publik maupun kepada sang kuasa, sehingga sudah menjadi kewajiban utama bagi Suryadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *