KABAR NASIONAL Kabar Parlemen Kabar Pemilu

Susun Strategi, Adies: Ada Pembagian Beberapa Lini Pemenangan

Adies Kadir saat diwawancarai wartawan. [beritajatim]

Kabargolkar.com, SURABAYA – Untuk memenangkan Pemilu 2019, Golkar memastikan diri telah memiliki beberapa langkah strategis. Khususnya, memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin yang diusung partai berlogo beringin itu di Pilpres 2019.

Ketua Divisi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar, Adies Kadir, mengungkapkan jika seluruh lini partai dipersiapkan diri secara maksimal demi memenangkan Partai Golkar. “Untuk itu ada pembagian beberapa lini pemenangan. Ada yang fokus di Pilpres, Pileg, dan Pemenangan Partai. Lalu juga relawan yang berfokus pada keseluruhan,” jelasnya.

Pembagian lini-lini itu, menurut Ketua Divisi Hukum DPP Partai Golkar ini, salah satunya disebabkan adanya banyak sekali kader partai yang memiliki talenta tinggi.
“Atau istilahnya penyerang. Kita ini punya banyak penyerang,” beber Adies Kadir.

“Untuk itu, seluruh penyerang ini kita manfaatkan secara maksimal di seluruh lini agar tidak menjadi sia-sia dan bisa jadi sangat optimal,” tambahnya.

Lebih lanjut pria berlatar belakang advokat ini juga mengungkapkan jika DPP Partai Golkar, pada Pileg 2019 untuk jenjang DPR RI, memberikan perhatian khusus bagi beberapa dapil. Termasuk diantaranya Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo.

“Jadi karena parliamentary threeshold ini kan 4 persen. Itu kan otomatis berat bagi beberapa partai menengah sekalipun. Jadi kita berupaya agar yang berada di kursi-kursi bawah ini bisa meningkatkan perolehan hingga naik ke kursi-kursi menengah. Ini agar jika ada sisa alokasi bisa dapat kursi tambahan,” pungkas Adies Kadir. [beritajatim]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *