KABAR GOLKAR

Tania Laena, Caleg Muda DPRD Provinsi Jabar Partai GOLKAR Memiliki SDM Berbobot Dan Tinggi

Tania-Laena

Tania Laena, putri pertama tokoh senior partai GOLKAR H.Idris Laena sekaligus anggota DPR RI dan keponakan Mantan Ketua DPRD Kota Bekasi almarhum Azhar Laena (foto) MediaGaruda.Co.Id

KabarGolkar – Generasi muda Indonesia harus selalu memiliki semangat dan rasa optimisme yang tinggi dalam mengarungi kehidupan sehari-hari. Sebab, dari pundak kaum muda-lah semua harapan dan cita-cita bangsa Indonesia, ke-depannya diharapkan dapat diwujudkan.
Demikian disampaikan Tania Laena, putri pertama tokoh senior partai GOLKAR H.Idris Laena sekaligus anggota DPR RI dan keponakan Mantan Ketua DPRD Kota Bekasi almarhum Azhar Laena, saat wawancara dengan MediaGaruda.Co.Id dirumahnya di Jalan Pengasinan Raya, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (12/11).
Tania Laena, yang saat ini dipercaya sebagai calon legislatif (Caleg) perempuan Partai Golongan Karya (GOLKAR) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 8, meliputi Kota Bekasi – Kota Depok pada Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 mbesok. Mengaku siap berjuang serius dan maksimal untuk mewujudkan amanat Partai GOLKAR, agar dirinya dapat meraih kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai GOLKAR.
“Dengan kerja politik yang serius dan optimal, saya yakin dan optimis dapat mewujudkan amanah Partai GOLKAR ini, agar saya dapat meraih kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai GOLKAR Periode 2019-2024,”kata Tania.
Langkah selanjutnya kata Tania tentu, bersama tim sukses yang dibentuknya. Dirinya akan terus bersilahturahmi dan menemui masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok. Sehingga, mereka dapat mengenal dirinya. Dengan demikian ada kesempatan dirinya menyampaikan visi dan misinya, kenapa maju sebagai caleg Partai GOLKAR. Selanjutnya, diharapkan dapat meraih suara dukungan dari warga Kota Bekasi dan Kota Depok sebanyak-banyaknya.
Tania mengaku, sebagai caleg perempuan muda partai GOLKAR, yang telah mendapatkan amanah, mewakili partai GOLKARuntuk meraih kursi parlemen DPRD Provinsi Jawa Barat, tentu dirinya sebagai sebagai anak muda merasa hal itu, selain amanah juga sebuah penghormatan, dan sekaligus tantangan, bahwa anak muda juga bisa meraih kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.
“Karena pada usia semuda ini, saya telah dipercaya oleh Partai GOLKAR sebagai calon wakil rakyat DPRD Provinsi Jawa Barat. Dan untuk itu, saya akan membuktikan, bahwa amanat Partai GOLKAR kepada diri saya tersebut adalah tidak salah,”ungkap Tania.
Alasan Tania, karena dirinya adalah kader muda Partai GOLKAR yang akan selalu loyal kepada partai GOLKAR dan insyaallah kapabel untuk mengemban tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,”kata Tania.
Karena itu kesempatan emas menjadi Caleg GOLKAR kali ini, akan diterima dan dijalankan oleh Tania, dengan kerja politik serius dan sebaik-baiknya.
“Disamping itu, sebagai anak muda, sudah sewajarnya saya harus selalu memiliki rasa optimis dalam melangkah kedepan sebagai Caleg muda Partai GOLKAR.
“Sebab bagi saya, rasa optimisme dan rasa kepercayaan diri dalam mengemban tugas politik dari Partai GOLKAR ini, adalah modal dasar dalam berjuang, dan meraih dukungan sebanyak-banyaknya dari warga Kota Bekasi dan warga Kota Depok,”kata Tania yang, alumni SMA 8 Tebet Jakarta dan lulusan Sarjana (S1) jurusan Teknik Industri spesialisasi teknik mesin Universitas Fachhochschule, German itu.
Tania, juga menjelaskan bahwa dirinya seusai lulus kuliah S1 di German, dirinya sempat beberapa tahun bekerja di perusahaan pesawat terbang Airbus di bidang CapEx (capital expenditure), dan di Hella KGaA Hueck & Co di bidang Purchasing & Quality, German.
Tania juga berjanji, jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 dari Partai GOLKAR akan memperjuangkan hak-hak warga Kota Bekasi dan warga Kota Depok dengan sebaik-baiknya. Sebab, sampai saat ini, banyak hal yang menurut dia, hak-hak warga Kota Bekasi dan Kota Depok perlu terus diperjuangkan untuk meningkatkan mewujudkan kesejahteraan.
Sedangkan menurut Ny Evi, tokoh perempuan dari Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi mengaku Tania Laena, sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 8, Kota Bekasi dan Kota Depok.
Adalah anak muda dan tokoh perempuan muda Partai Golkar yang memiliki sumber daya manusia (SDM) yang sangat tinggi dan berbobot. Sehingga sangat pantas untuk dipilih oleh seluruh pemilih Kota Bekasi dan Kota Depok pada Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 besok. (MediaGaruda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *