KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR PILEG

Target 10 Kursi DPRD Majalengka, Ketua DPD: Ini Realistis

Acara konsolidasi dan silahturahmi Caleg Golkar, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Majalengka, di Gedung Islamic Center Majalengka, Minggu (6/1). [foto: RMOL Jabar]

kabargolkar.com, MAJALENGKA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Majalengka menargetkan 10 kursi legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD Golkar Majalengka, Asep Eka Mulyana mengatakan, target 10 kursi di DPRD Majalengka itu, juga diharapkan bisa menjadi daya angkat bagi Caleg provinsi dan RI, yang masing-masing mentargetkan dua kursi. Menurut dia, target tersebut dinilai realistis sesuai dengan hasil survei yang diyakini dimiliki oleh partai berlambang beringin tersebut.

“Target kami sepuluh kursi di DPRD Majalengka ini sangat realistis. Karena selama ini para Caleg dari Golkar baik dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Majalengka, semuanya sama-sama bergerak,” katanya disela-sela acara konsolidasi dan silahturahmi Caleg Golkar, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Majalengka, di Gedung Islamic Center Majalengka, Minggu (6/1).

Asep berharap, semua pergerakan tersebut dapat mendongkrak suara Golkar di Kabupaten Majalengka. Dengan begitu, target 10 kursi legislatif bisa didapat DPD Golkar pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu peserta dari dari Caleg Golkar DPR RI Dapil 9, Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS) Lackie Suwandie, bahwa dengan adanya konsolidasi dan silaturahmi Caleg Golkar tersebut, diharapkan dapat mendongkrak kembali suara partai Golkar di Kabupaten Majalengka.

“Bahkan jika saya terpilih dan duduk di Senayan nanti, target saya akan berjuang duduk di Komisi lima. Dimana komisi lima ini bagian dari pembangunan-pembangunan di perdesaan, sehingga kami akan mudah untuk meluncurkan program PPIP, dimana program tersebut untuk memperlancar perekonomian di desa,” tutupnya.

Sementara itu, hadir pada kesempatan tersebut, peserta dari masing-masing pimpinan kecamatan, pimpinan desa/kelurahan, pengurus partai, para Caleg, baik dari Caleg DPRD Majalengka, DPRD Provinsi maupun DPR RI, organisasi sayap partai dan para sesepuh serta undangan lainnya. [RMOL]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *