KABAR DPD KABAR PILEG

Target 11 Kursi, Ini Langkah Golkar Gowa

Pelaksana Tugas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Hoizt Bachtiar (ist/kabargolkar.com)

kabargolkar.com, GOWA – Pelaksana Tugas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Hoizt Bachtiar siap mengantar Caleg Golkar Kabupaten Gowa. Yaitu untuk meraih suara terbanyak dengan target perolehan kursi mencapai 11 kursi. Target tersebut melebihi perolehan kursi yang telah diraih di Pemilu Legislatif 2014 lalu.

Kendati sekurangnya 7 Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Kabupaten Gowa yang di PAW lantaran berpindah di Pemilu Legislatif 2019 kali ini, namun Hoizt Bachtiar optimis perolehan kursi di DPRD Kabupaten Gowa dapat sesuai target.

“Perolehan kursi Golkar di DPRD Gowa, kami yakini dapat bertambah meski enam orang eks Anggota DPRD Gowa dari Partai Golkar, kembali maju lewat Partai lain”, terang Hoizt Bachtiar Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Hoizt Bachtiar yang saat ini juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan I, ini juga menambahkan bakal fokus menggarap dua Dapil dari tujuh Dapil di Kabupaten Gowa.

“kami tidak targetkan penambahan kursi di 5 dapil dari 7 Dapil namun dari 2 Dapil lainnya perolehan kursi Golkar bakal bertambah”, ungkapnya.

Dalam perolehan kursi yang ditargetkan oleh DPD II Partai Golkar, yang menargetkan dapat meraih 11 kursi maka Bappilu Golkar Sulsel juga telah mengagendakan Bedah Dapil di Kabupaten Gowa pada 21 Desember 2018, dengan menghadirkan seluruh Caleg DPRD Kabupten Gowa, Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Gowa – Takalar dan Caleg DPR RI Dapil Sulsel I. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *