KABAR PILEG

Target Peroleh 15 Kursi Di Pileg Serentak 2019 Menjadi Prioritas Golkar Subang

Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti bersama jajaran pengurus DPD Golkar saat meninjau kerja lapangan beberpa waktu lalu. (Photo/Youtube)

Kabargolkar.com, Subang –¬†Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Hj. Elita Budiarti yang baru saja dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, beberapa waktu lalu, menargetkan 15 di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Target 15 kursi itu kata Elita menjadi prioritas, berarti Partai Golkar mematok 15 kursi di DPRD Subang, dari hasil Pileg 2019, dengan jumlah 50 orang Bakal Calon Legislatif, atau naik 100 persen lebih dari keterwakilan Partai Golkar di DPRD Subang saat ini, yang berjumlah 7 orang Kader yang menjadi Anggota Legislatif.

Untuk Pileg 2019 nanti, Partai Golkar mendaftarkan 50 Bacaleg yang berkualitas, dari 50 Bacaleg itu, Kita patok 15 kursi, artinya Partai Golkar menargetkan hasil Pileg 2019 100 persen lebih dari jumlah kursi keterwakilan Golkar di DPRD Subang saat ini,” jelas Hj. Elita di Subang, Rabu (25/7/2018)

Sementara itu kata Elita, upaya untuk meraih target sebesar itu, pihaknya membangun solidatas Kader, komunikasi dan konsolidasi antar kader, dan semangat merebut kemenangan, setelah ditinggalkan Seniornya Hj. Imas Aryumningsih. (sumarsono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *