KABAR KADER KABAR PILEG

Target Raup Suara dan Dukungan Pemuda, Hermansyah Utamakan Pendidikan Politik

kabargolkar.com

Hermansyah, SP

kabargolkar.com, TANJUNG REDEB – Hermansyah SP lahir di Kabupaten berau tanggal 1 Februari tahun 1980. Sehari harinya bekerja sebagai wiraswasta, beralamat di Jalan Karang Ambun RT 05 Kelurahan Gayam Tanjung Redeb. Politisi muda dan sederhana ini lulusan Universitas Mulawarman pada Fakultas Pertanian Program studi agronomi.

Terlahir dari ayah bernama H.M Amin Bin H Tadaga (alm ), anak ke 5 dari 6 bersaudara ini ditugaskan Partai Golkar untuk menjadi Caleg DPRD Kabupaten Berau. Hermansyah mendapatkan nomor urut 5 Dapil II, meliputi Gunung Tabur ,Teluk Bayur, dan Segah.

Pengalaman dalam organisasi Partai Golkar sebagai wakil sekretaris Bidang Organisasi DPD Partai Golkar,saat ini juga sebagai Wakil Sekretaris KNPI sejak 2017 . Selain itu Hermansyah juga dipercaya sebagai ketua pemuda HKTI Kabupaten Berau sejak 2017.

kabargolkar.com

“Saya ingin mengedepankan pendidikan politik bagi pemuda, agar dalam keikutsertaan mereka dalam pileg benar dirasakan sebuah kepantasan. Pemuda harus diyakinkan peran pentingnya menyuarakan pemikiran dan karya nyata bagi perkembangan Kabupaten Berau yang kaya akan sumber daya alam,” demikian Hermansyah menutup diskusi singkat dengan kontributor kabargolkar.com (15/1/2019). (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *