KABAR KADER KABAR PILEG

Temui Komunitas Anak Muda Balikpapan, Pahlevi Pangerang Diskusi Politik hingga Koperasi

Pahlevi Pangerang temua komunitas anak muda di Balikpapan. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BALIKPAPAN – Caleg Partai Golkar untuk DPR RI Dapil Kaltim Nomor 2 M Arief Pahlevi Pangerang malam ini jumpa dengan beberapa komunitas gaul mulai dari Vespa hingga Tatto. Bertempat di cafe “Dua Sisi” lokasi Karang Jawa Balikpapan Tengah.

Pahlevi melayani diskusi mulai dari politik hingga koperasi Sebagai politisi Partai Golkar. Saat ini Pahlevi menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, juga sebagai caleg DPR -RI Dapil Kaltim. Selain itu, Pahlevi juga menjabat Ketua PUSKUD Kaltim. Pertemuan ini tidak dirancang khusus,tapi spontanitas saja setelah sehari sebelumnya Levi menceritakan masa masa kecilnya di Stall Kuda Balikpapan.

Ketua komunitas tatto lovers ketua Wanda Rabel, Dwi Sutianingsih dan Neli Turuallo, SE masing-masing sebagai caleg DPRD Kota Balikpapan terlibat serius berdiskusi dengan Levi, demikian panggilan keseharian Pahlevi Pangerang. Komunitas anak anak muda Balikpapan ini bertanya mulai dari asal usul latar belakang keluarga, aktivitas, politik dan usaha koperasi pada politisi muda Partai Golkar ini.

Pahlevi Pangerang kenang masa kecil di Stall Kuda, Balikpapan

“Saya sejak kecil tinggal di Balikpapan. Rumah saya di Stall Kuda depan Brimob sekarang. Ayah saya Andi Pangerang adalah ketua HIMPI Kaltim pertama. Aktivitas dalam organisasi saya terinspirasi dari beliau almarhum ayahanda yang saat mudanya sangat rajin berorganisasi,” ujar Pahlevi mengenang kisah masa kecilnya di Stall Kuda, Balikpapan.

Pertemuan malam 30 Januari 2019 ini diselingi ngopi bareng di cafe 2 sisi samping gerbang Muara Jawa.
Hadian Dana AR. Pahlevi adalah pemilik Cafe juga anak Dwi Sutyaningsih yang sengaja diperkenalkan kepada Levi.

“Saya ingin Hadian dapat bersosialisasi dengan politisi muda seperti Levi yang memiliki jam terbang cukup dalam berbagai organisasi. Levi memiliki banyak pengalaman semoga dapat menginspirasi anak muda Kaltim apalagi secara historisnya memiliki masa masa kecil di kota minyak,” demikian Mbak Dwi, Caleg Golkar dapil Balikpapan Utara. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *