KABAR DPD KABAR PILEG

Terapkan Konsep Bangun Kampung, Irwan Optimis Sedot Suara Konstituennya

Caleg Golkar, Irwan Nasir akan mengadopsi konsep ‘Bangun Kampung’ yang pernah digagas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Mengusung konsep “Bangun Kampung” kembali digencarkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Rilau Ale fan Bulukumba, Irwan Nasir.

Ia menilai dengan mengusung tagline yang sempat digunakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) saat bertarung di Pilgub Sulsel dinilai masih mampu menyedot perhatian pemilih.

Ia mengadopsi konsep Bangun Kampung untuk menerapkan apa yang semestinya dirasakan oleh sejumlah kalangan di pedesaan. Sebab menurutnya, masih banyak hal yang harus diperhatikan seluruh stakeholder dalam memajukan suatu daerah.

“Pembangunan infrastruktur, kesejahteraan petani, dan peningkatan kualitas pendidikan menjadi hal yang sangat prinsip dalam konsep Bangun Kampung Pak NH dan jejak ini yang ingin saya teruskan,” ucap Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba saat dikonfirmasi kabargolkar, Minggu, 10 Februari 2019.

Ia menambahkan, saat ini Partai Golkar Bulukumba harus masif dalam menggalang dukungan agar masyarakat memilih Caleg Partai Golkar hingga perolehan suara yang di tahun 2014 lalu Partai Golkar Bulukumba yang meraih enam kursi, di Pileg 2019 harus merebut 12 kursi sebagaimana target yang diharapkan NH.

“Pak NH targetkan Partai Golkar Bulukumba untuk meningkatkan perolehan kursi di DPRD menjadi 12 dari enam kursi. Tujuannya, agar bila mengusung Calon Bupati (Cabup) nantinya sudah bisa dilakukan tanpa harus koalisi sekalipun,” terang Irwan Nasir yang juga Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Bulukumba. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *