KABAR DPD KABAR PILEG

Tere Ajak Senior Berkolaborasi Jelang Pileg 2019

Theresia Debora F. Sibarani (Tribun)

kabargolkar.com, SURABAYA – Usia muda membuat Theresia Debora F. Sibarani, salah satu kader Partai Golkar ini tidak gentar untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Surabaya dan siap berkolaborasi dengan para kader yang lebih senior.

“Sesuai pesan Sekretaris DPD Golkar Jatim, Sahat T. Simanjuntak. Sesama kader Golkar tidak ada istilah saingan. Sebaliknya, kami diharuskan untuk saling bekerjasama demi Golkar tercinta,” katanya.

Perempuan yang biasa disapa Tere ini menambahkan, generasi muda seharusnya dapat menjadi penerus tongkat estafet pendewasaan dalam memimpin diri sendiri, orang lain, dan bangsa ini.

“Pendewasaan ini bisa lewat komunitas-komunitas positif yang membangun, mewadahi, sehingga bisa mengenali potensi yang melekat. Itu yang harus dikembangkan,” urai Caleg dari Dapil Surabaya V ini.

Rere mengawali kariernya dengan aktif di organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Timur. Ia juga merupakan Sekretaris DPD Gerakan Perempuan (GePe) Ormas MKGR Jatim. Semenjak kuliah ia juga ikut organisasi kemahasiswan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Di organisasi ini juga banyak berbicara tentang sosial, ekonomi, budaya, pendidikan, hingga politik. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *