KABAR KADER

Terima Amanah Rakyat, Caleg Muda Golkar Ucapkan Ini

Devi Zulkifli (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SELAYAR – Devi Zulkifli terbilang pendatang baru dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, dirinya maju dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena dan berhasil unggul dari dua rekan separtainya Abdul Rasak yang memperoleh 480 Suara, Nur Halisah sebesar 213 Suara dan Suara Partai sebanyak 96 Suara, sedang dirinya berhasil memperoleh sebanyak 711 Suara hingga total suara Caleg dan Partai Golkar genap 1500 Suara.

Menurut Devi Caleg muda Partai Golkar kelahiran Ujung Jampea, Kec. Pastim, Kab. Kep. Selayar, 26 tahun silam yang sejak duduk di Bangku Kuliah telah aktif di sejumlah Organisasi selaku Pengurus Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) Wilayah VI, Pengurus DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FK. Psikologi Universitas Indonesia Timur (UIT), Pengurus HMI Komisariat PhiKemsos, Anggota di Makassar Independen Scooteris (MIS), mengatakan bukanlah perkara muda dapat meraih simpatik masyarakat kendati segudang pengalaman Organisasi telah ia lakoni.

“Butuh kerja ekstra dalam melakukan pendekatan emosional pada konstituen di Dapil, terlebih medannya juga terbilang ekstrem lantaran harus menyeberang pulau. Namun niat dan tekad sudah bulat untuk berjuang bersama masyarakat dan Alhamdulillah saya memperoleh amanah sebagai Wakil Rakyat”, tutur Devi, saat dikonfirmasi oleh kabargolkar, Selasa (4/6).

Selain itu Mantan Ketua BEM Fak Psikologi UIT ini juga menambahkan dirinya bakal menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah padanya saat pemilu kemarin.

“Insya Allah, amanah dan kepercayaan rakyat kita jaga. Tetap menjadi pribadi humble, maha asyik dan proaktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Pasimarannu dan Pasilambena,” Imbuhnya.

Penggemar motor klasik scooter ini juga menyampaikab ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya di Dapil 3 Selayar yang meliputi Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena.

“Mohon maaf lahir batin untuk semua masyarakat Kepulauan Selayar, khususnya Masyarakat Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena”, tutupnya. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *