KABAR DPD KABAR PILEG

Tetty Paruntu Bantu Dorong Caleg Sosialisasikan Program 4G

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu menyampaikan sambutan pada Rakerda Partai Golkar Minahasa Tenggara di Tombatu, Sabtu, 16 Februari 2019. [foto: tribunminsel]

kabargolkar.com, AMURANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu meminta agar semua kader beringin ikut mensosialisasikan empat program utama kepada masyarakat.

“Sembako Murah harus benar-benar dirasakan masyarakat. Kedua Golkar memastikan ketersedian lapangan kerja bagi seluruh rakyat Indonesia. Lalu yang ketiga partai Golkar juga bertekad menghadirkan rumah terjangkau. Dan yang keemapat menyokong penuh revolusi industri,” kata Bupati Minsel ini.

Pesan ini juga diingatkan khususnya kepada para caleg Golkar. Selain itu menurutnya kalau mau Golkar Sulut menang maka kuncinya terapkan strategi 4B.

“Sesama caleg Golkar wajib Baku bantu, baku tunjang, baku sayang dan baku beking pande,” pungkasnya.

Dalam pileg mendata Golkar Sulut menargetkan 11 kursi di DPRD Sulut dan dua kursi di DPR RI, sedangkan di kabupaten kota harus menang di atas lima kursi dewan . Menurut dia target ini sudah realistis dan wajib didukung semua kader. [tribunminsel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *