KABAR NASIONAL

TGB Ajak Kader Golkar Bersihkan Ruang Publik Dari Berita Bohong

Dr H.Muhammad Zainul Majdi (TGB) berpidato di hadapan kader Partai Golkar di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, TENGGARONG – Kedatangan Dr Ir H.Akbar Tandjung dan Dr H.Muhammad Zainul Majdi (TGB) disambut ribuan kader Golkar Kaltim. “Jangan Biarkan elemen apapun di republik ini hancur. Golkar Bangkit berarti Indonesia bangkit,” demikian TGB.

Setelah usai pidato politik Bung Akbar yang mengurai sejarah perpolitikan Indonesia, kini giliran Dr.H.Muhammad Zainul Majdi (TGB) memberikan motivasi kepada seluruh kader beringin Kaltim, Rabu (13/2/2019).

“Golkar pilih jalan tengah, tidak ke kiri juga ke kanan demi Indonesia yang kita cintai. Perjalanan Partai Golkar sebagaimana dipaparkan the living legends bung Akbar Tanjung tadi dapatlah kita pahami sejarah partai ini. Hal lain saya mengajak kader kader Golkar menyampaikan hal hal benar, baik untuk Golkar maupun berita berita tentang bapak Jokowi dan KH Ma’aruf Amin. Kita yakin,kita mendukung pasangan yang baik dan diyakini dapat memajukan Indonesia,” ucap TGB. Pidato tersebut disambut tepuk tangan kader yang memenuhi gedung Putri Karang Melenu, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Golkar selalu menjaga kebersamaan,agar perjalanan bangsa ini terus maju.Golkar mendukung Jokowi dan KH Ma’aruf Amin untuk kelanjutan perjalanan pembangunan bangsa ini.

“Mari kita menjaga ruang ruang publik dari kebohongan.Kader kader partai Golkar harus berani menyuarakan kebenaran. Kader Kader Golkar tidak boleh ikut dalam ujaran ujaran kebencian,” pungkas TGB. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *