KABAR DPD

Timses Jokowi-Ma’ruf Amin di Balikpapan Jadikan Sekretariat Golkar Sebagai Sekber

Sekretaris DPD Golkar Balikpapan Abdulloh memperlihatkan struktur Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. (Hendra/KoranKaltim.Com)

kabargolkar.com – Partai Golkar tidak main-main dalam mendukung dan mengusung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti.

Sebagaimana dikutip dari korankaltim.com, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Balikpapan pada Pilpres 2019 akan memakai Kantor Sekretariat Golkar Balikpapan sebagai kantor Sekretariat Bersama atau Sekber.

Sebelumnya, Sekretaris Golkar Balikpapan, Abdulloh, juga telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan.

baca: Kader Golkar Jadi Ketua Tim Pemenangan Capres Petahana Di Balikpapan

Abdulloh mengatakan bahwa penunjukan kantor Partai Golkar Balikpapan sebagai Sekber merupakan hasil kesepakatan bersama para parpol pendukung yang berjumlah sembilan partai.

“Kesepakatannya, sekber berlokasi di tengah kota dan kantor Golkar-lah yang ditunjuk untuk dijadikan sekretariat tim pemenangan,” kata Abdulloh, Kamis (20/9/2018) siang.

Sekretaris Golkar Balikpapan melanjutkan keterangannya, bahwa seluruh kegiatan Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 akan dilakukan di kantor Sekber. Termasuk merumuskan berbagai strateginya, akan dirumuskan bersama di kantor tersebut. “Semua dibahas di sekber,” jelas Abdulloh.

Abdulloh juga menegaskan bahwa kegiatan Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin tidak akan mengganggu kegiatan internal partai berlambang beringin tersebut, terutama untuk kegiatan Pemilihan Legislatif tahun 2019. Hal ini menjadi perhatian, karena kegiatan Pilpres dan Pileg akan berlangsung serentak pada 19 April 2019 mendatang.

“Tidak ya, karena itu berbeda. Tim pemenangan ini kan dari 9 partai pendukung dan tidak semua pengurus adalah calon legislatif. Cuma beberapa orang saja,” demikian pungkasnya. #

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *