OPINI

Titin Mustikawati, Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan

Opini -Sebagai seorang Perempuan tentu merasa terpanggil untuk berjuang memajukan kaumnya, dan hal ini hanya dapat dicapai bila kaum perempuan memiliki keterwakilannya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Titin Mustika Merupakan Sosok seorang perempuan yang energik, ceria,cerdas dan pejuang, merasa terpanggil untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak kaum perempuan, kini telah siap maju bertarung dalam pileg 2019 mendatang yang diusung Partai Golkar dari Kota Jayapura daerah pemilihan ( Dapil) 3 Heram Muaratami.

“Memilih untuk maju bertarung di perhelatan pemilu legislatif pada tahun 2019 mendatang tentu saya sudah siap baik itu mental dan fisiik nantinya entah kalah menang itu hal yang wajar. Jika menang kita perlu bersyukur karena itu adalah amanah yang telah di kehendaki oleh Sang Kuasa Jadi intinya adalah saya sudah sangat siap bertarung untuk memperjuangkan aspirasi kaum perempuan” ungkap Titin sambil tersenyum.

Keinginan maju Titin Mustikawati pada pileg 2019 mendatang sebenarnya mempunyai motivasi yang sangat sederhana sekali karena sebagai kaum perempuan dia ingin menjadi penyalur aspirasi kaum perempuan di kancah daerah karena didaerah sekarang ini bagi masyarakat khususnya kaum perempuan untuk menggapai program pemerintah sangat Sulit.

Saya memang tergolong pendatang baru untuk bertarung di perhelatan Pileg Kali ini tetapi saya sangat yakin dengan upaya dan kerja keras yang kita lakukan bersama dengan membuka diri pasti akan memperoleh hasil yang maksimal. Memilih bertarung dengan partai Golkar Saya sangat yakin bahwa masyarakat papua khususnya daerah Heram Muaratami punya rasa percaya dan kecintaan nya cukup besar terhadap pewaris partai berlambang kan pohon beringin ini.

Sekarang sudah saatnya kaum Perempuan harus tampil, karena untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak kaum perempuan tentunya tidak bisa berharap banyak dari yang lain harus dimulai dari diri kaum perempuan sendiri untuk bergerak. -Titin Mustikawati-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *