KABAR PILPRES

TKD Kota Sibolga Targetkan Kemenangan 60 Persen Bagi Jokowi-Amin

jokowi-amin

TKD Kota Sibolga gelar rapat pemenangan Jokowi-Amin, Kamis (20/12/2018). (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SIBOLGA – Dalam rangka memaksimalkan program kerja untuk pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres No. Urut 01 Jokowi-Amin, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Sibolga menggelar rapat penyusunan program kerja bertempat di sekretariat sementara Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jl. Diponegoro No. 46 Sibolga, Kamis (20/12).

Ketua TKD Kota Sibolga, Andri Christanto Malau, MM yang merupakan kader Partai Golkar mengungkapkan hasil rapat tersebut.

“Rapat kerja ini dalam rangka penyusunan program untuk pemenangan Pilpres 2019 di Kota Sibolga. Dari rapat tadi kita telah menyusun semua rangkaian program kerja. Program tersebut yang langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk menarik simpati rakyat kepada kita. Simpati itu untuk mau bergabung dan memilih serta memenangkan Pak Jokowi-Amin di Pilpres mendatang, ” jelasnya. Andri juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil Sibolga 1 DPD Partai Golkar Kota Sibolga.

Pada pergelaran rapat TKD tersebut, semua program yang disusun tidak lain memiliki tujuan utama untuk memastikan kemenangan Jokowi-Amin di Kota Sibolga sebesar 60 persen.

“Kita akan memastikan semua program yang kita susun untuk memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin di Kota Sibolga sebesar 60 %,” tegas Andri.  Sebagai informasi, Andri Christanto Malau juga merupakan Caleg DPRD Kota Sibolga, Dapil Sibolga 1, dengan nomor Urut 5.

Berdasarkan pantauan kabargolkar.com, rapat penyusunan program TKD Kota Sibolga dihadiri oleh para kader dari Partai Koalisi Pengusung di Kota Sibolga. Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Nurdin Z, Ketua DPC PDIP Kota Sibolga, Imran S. Simorangkir dan Ketua DPC PKB Kota Sibolga, Edy Jurisman.

Selain itu, tampak juga Wakil Ketua DPC Hanura Kota Sibolga, Betty Bakkara, serta para kader Partai Perindo, Partai NasDem PKPI Kota Sibolga. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *