KABAR DPD KABAR PILPRES

TKD Sibolga Rapat Persiapan Sambut Presiden Jokowi

TKD Paslon 01 gelar rapat persiapan menyambut kedatangan Bapak Jokowi di Kota Sibolga, Kamis (14/03/2019). (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SIBOLGA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres 01 Jokowi – Amin gelar rapat persiapan dalam rangka untuk menyambut kedatangan Bapak Jokowi di Kota Sibolga,bertempat di sekretariat sementara TKD Kota Sibolga, kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jalan. Diponegoro No.46 Kota Sibolga, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan yang bertajuk Temu Ramah Capres 01 Bapak Ir. H. Joko Widodo dengan Tokoh Masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 di Hotel Wisata Indah Kota Sibolga. Pada kegiatan ini akan dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Kota Sibolga dan Kab. Tapanuli Tengah.

Andri Malau, selaku Ketua TKD Kota Sibolga didampingi Koordinator pemenangan pemilu TKD Kota Sibolga, Nurdin.Z mengatakan bahwa kehadiran Bapak Jokowi direncanakan akan bertemu langsung dengan para Tokoh Masyarakat untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat.

“ Disini kita bahas persiapan dalam melaksanakan kegiatan temu ramah Bapak Jokowi dengan Tokoh Masyarakat, pada prinsipnya semuanya kita harus siap dan sukses sebagai langkah awal menuju Pemilu Presiden 2019 dan memenangkan Pak Jokowi kembali menjadi Presiden RI “ jelasnya yang juga sebagai Caleg DPRD Kota Sibolga Dapil Sibolga I (satu) No. Urut 5 dari Partai Golkar. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *