KABAR DPD KABAR KADER

Tokoh Pemuda Bogor: Ilham Permana Tegas Perangi Korupsi

ilham permana

Ilham Permana, ketua DPRD Kabupaten Bogor dan ketum PP AMPG (ist)

kabargolkar.com, BOGOR – Memperingati Hari Antikorupsi se dunia, tokoh pemuda Kabupaten Bogor Hasyemi Faqihudin menyebut kondisi lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif sangat tegas dalam memerangi koruptor di bumi tegar beriman.Menurutnya, di balik peran tersebut terdapat sosok muda yang cerdas dan mampu memimpin lembaga legislatif seperti Ilham Permana yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Selaku pemuda Bogor saya sangat bangga memiliki tokoh pemuda nasional seperti bang Ilham Permana yang saat ini menjabat ketua DPRD Kabupaten Bogor juga ketum PP AMPG mampu mendrive kelembagaan, sehingga saat ini sangat terasa hal hal yang merugikan masyarakat seperti gratifikasi dan lain lain dapat beliau atasi,” kata Hasyemi dalam keterangannya kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (10/12).

Selain itu, Hasyemi menilai, Ilham Permana sangat menegaskan bumi tegar beriman harus dan wajib terbebas dari para aktor – aktor yang korup.

Beliau sangat tegas sekali, dan memang faktanya secar kinerja dia bersih juga tegas dalam menindak tegas oknum oknum yang merugikan masyarakat,” ucapnya.

Terbukti dalam waktu singkat, Ilham Permana sering melakukan keliling dalam meninjau fasilitas umum untuk masyarakat yang harus diperhatikan.

“Seluruh pelosok Kabupaten Bogor pun ia datangi. Meninjau pembangunan dan lain lain. Sehingga kemarin ramai di publik. Masyarakat sangat senang sekali ketika ketua DPRD bang Ilham Permana tegas RSUD di Bogor Utara harus segera dibangun. Karena masyarakat harus diperhatikan dari sektor kesehatan,” paparnya.

Hasyemi berharap pria asli kelahiran Bogor seperti Ilham sebagai sosok yang harus didukung. Hal tersebut karena secara pergerakan memiliki misi yang hebat dan sebagai aset penting di kabupaten Bogor.

“Sudah sangat tepat. Sosok putra daerah beliau yang track nya skala nasional dapat mewakili di tingkat nasional. Semua untuk kepentingan dan kemashlahatan warga Kabupaten Bogor kedepannya,” pungkasnya. (rmol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *