KABAR KADER KABAR PILEG

Tolak Politik Uang, Ernawaty Tahang: Masyarakat Punya Peran Cegah Korupsi

kabargolkar.com

Ernawati Tahang, Caleg DPR RI, Dapil Sulsel 1 (kabargolkar.com)

 

kabargolkar.com, MAKASSAR – Calon Anggota DPR RI, Partai Golkar yang saat ini bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil), Sulsel 1, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar, Ernawaty Tahang, dengan tegas menolak Politik Uang atau akrab dikatakan Money Politik. Bukan tanpa alasan penolakan yang dilakukan kader Partai berlambang pohon beringin ini dengan ketegasannya menolak Money Politik, pasalnya dengan adanya Money Politik maka akan rentan terjadi korupsi.

Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Pengurus Pusat (PP), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Ernawaty Tahang, menerangkan permasalahan korupsi sangat tidak menguntungkan bagi pembangunan bangsa karena tidak mengedukasi generasi bangsa malah akan menjadi preseden buruk di mata generasi penerus.

“Sebagai Calon Anggota DPR RI, saya dengan tegas menolak melalukan Money Politik, sebab keuntungannya bagi masyarakat dan pribadi saya juga tidak memadai. Masalahnya kalau ada Money Politik sama halnya dengan Transaksi dan tentunya akan berbicara untung rugi”, Ujar Alumni Fakultas Ekonomi Tri Sakti ini, saat dikonfirmasi kabargolkar.com melalui telefon seluler.

kabargolkar.com

Ernawati Tahang, Caleg DPR RI, Dapil Sulsel 1 (kabargolkar.com)

Selain itu Dewan Pembina DPP AMPI ini juga menjelaskan tongkat estafet kepemimpinan di negara ini akan terus berlanjut dari generasi ke generasi, begitu pun dengan Pembangunan dan tentu saja korupsi menjadi hal yang sangat merusak bagi pembangunan generasi. Olehnya Ernawaty Tahang berpesan kepada masyarakat agar juga dapat mengambil langkah pencegahan agar permasalahan korupsi tidak terus menerus menggerogoti bangsa ini, sebab masyarakat juga punya peran penting melakukan pencegahan terhadap korupsi.

“Korupsi itukan merusak sendi sendi bangsa, mulai dari pembangunan, pertumbuhan generasi semua bisa rusak. Karenanya saya berharap masyarakat dapat mengambil peran mencegah terjadinya korupsi dengan ikut andil dalam proses pembangunan dan di masa Pemilu ini pilih Caleg yang tidak lakukan money politik”, pungkas Ernawaty Tahang Pengurus DPP Partai Golkar, Departemen Kebudayaan Daerah. (Tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *