KABAR GOLKAR

Totalitas Golkar Dukung Jokowi

dukung jokowi

Presiden Joko widodo memberikan sambutan dalam acara Partai Golkar (The Jakarta Post/Zul Trio Anggono)

kabargolkar.com Partai Golkar menunjukkan totalitas dalam dukung Jokowi sebagai Capres di 2019. Sebagaimana diketahui, partai berlambang beringin ini telah melakukan sosialisasi paling awal dibanding beberapa partai koalisi lainnya. Partai ini juga paling aktif mengkampanyekan pasangan Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin.

Partai Golkar mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan pemerintahan periode kedua. Program pemerintahan Jokowi saat ini dinilai sudah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Selama ini, pembangunan telah dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan maka perlu dukungan serta dilanjutkan.

Beberapa hal berikut ini akan dibahas tentang bentuk totalitas Partai Golkar mendukung pemenangan Jokowi di 2019.

Ketum parpol paling aktif

Cara terbaik memberikan contoh adalah dengan melakukan suatu hal dan menjadi acuan bagi lainnya. Prinsip ini dilakukan dilakukan oleh Airlangga Hartarto. Ketua Umum Partai Golkar ini turun langsung menyuarakan berbagai capaian kinerja Jokowi dan pemerintahannya. Dalam berbagai kesempatan, Airlangga menyuarakan kinerja Jokowi melalui Kementerian Perindustrian yang dipimpinnya atau pun ketika turun menyapa para kader dan pengurus Partai Golkar di daerah.

dukung jokowi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (kiri) (foto: ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang)

baca: Airlangga Ketum Paling Aktif Kabarkan Capaian Jokowi

Hal tersebut dilihat sebagai dukungan langsung Partai Golkar kepada Jokowi. Cara ini memberikan dampak positif. Pertama, memberikan suntikan semangat bagi para kader dan Caleg Golkar di daerah. Kedua, menurut pengamat hal ini memberikan suntikan elektabilitas bagi Partai Golkar.

Jokowi Didukung sayap dan relawan Golkar

Partai Golkar sangat menyadari tentang pentingnya dukungan sayap partai serta relawan Golkar bagi pemenangan Jokowi. Sayap partai senantiasa solid mendukung langkah partai mengusung Jokowi. Selain sayap partai, Golkar juga memiliki relawan, yakni Golkar untuk Jokowi atau GoJo, Relawan Bela Jokowi atau Bejo, Aliansi Masyarakat untuk Nawacita atau Almaun, serta Jaringan Kerja bersama Jokowi atau disingkat Jangkar Bejo.

berita terkait:

dukung jokowi

Golkar untuk Jokowi (kabargolkar.com)

Para relawan ini terbentuk secara sukarela dan banyak bergerak ke daerah. Relawan giat bertemu dengan berbagai komunitas serta jaringan menyuarakan kinerja Jokowi kepada masyarakat. Tujuan relawan selain melakukan sosialisasi program, juga bertugas merekrut kader-kader atau orang baru untuk menambah suara Golkar dan suara Jokowi.

 

selanjutnya: Mendukung kunjungan kerja Jokowi ke daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *