KABAR DPD

Totalitas Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Golkar Kalsel Turun ke Konstituen

Wakil Ketua 1 Pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Supian HK.(M Sidik/kalselpos)

kabargolkar.com – Tim pemenangan Calon Presiden (Capres) tahun 2019 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin mendatang akan memanfaatkan sejumlah potensi yang bisa mengangkat suara untuk memenangkan pasangan Nomor urut 1 ini di Kalsel.

Wakil Ketua 1 Pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Supian HK mengatakan, yang dilakukan diantaranya melibatkan sejumlah tokoh daerah diantaranya mantan pejabat daerah. “Tim pemenangan terdapat tokoh banua yang berpengalaman di pentas politik,” kata Supian Hk kepada Kalselpos.com, Rabu (26/9).

Menurutnya saat ini untuk Kalsel tim pemenangan optimis memenangkan pada pilpres nanti sebesar 75 persen suara. Untuk memuluskan target tersebut tim pemenangan akan bekerja semaksimal mungkin, termasuk meminta masukan dan pendapat kepada tokoh politik di banua agar memuluskan target tersebut. “Tim optimis bisa meraih kemenangan 75 persen dan upaya positif terus diterapkan untuk merealisasikannya,” terangnya.

Lanjut politisi Golkar ini,sebagai partai pengusung Golkar akan mengerahkan seluruh para caleg untuk bisa membantu sekaligus meraih kemenangan pada pemilu legislatif (pileg) diharapkan semua kader Golkar bisa bergerak bahu membahu untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Para caleg dan kader Golkar diinstruksikan agar turun ke konstituen di setiap daerah kabupaten kota,” tutup Supian HK.

sumber berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *