KABAR DPD KABAR PILKADA

Tutup Penjaringan, 12 Bakal Calon Ambil Formulir di Golkar Kepri

kabargolkar.com, JAKARTA – Bursa penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dari DPD Partai Golongan Karya (Golkar), telah resmi ditutup sejak 2 November 2019 lalu.

Dalam kurun waktu tersebut, diketahui 12 bakal calon sudah mengambil formulir. Namun dari jumlah tersebut, tersisa 3 bakal calon lagi yang belum mengembalikan formulir.

Sekretaris DPD Golkar Kepri, Agustar saat dihubungi IDNNews.id pada Senin (4/11/2019) membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, tiga bakal calon yang belum mengembalikan formulir tersebut sudah menghubunginya dan meminta waktu untuk melengkapi kekurangan berkas.

“Sembilan Bakal Calon sudah mengembalikan formulir ke kita,” jelasnya.

Setelah itu, nama para bakal calon tersebut akan segera dikirim ke DPP Golkar untuk diseleksi siapa yang layak untuk diusung di Pilkada Kepri mendatang.

“Akan kita kirim ke DPP Partai Golkar. Nantinya menjadi kewenangan pimpinan di pusat. Dan hasilnya akan diketahui beberapa bulan kedepan,” terangnya.

Berikut nama-nama bakal calin yang akan ke DPP Pusat untuk diseleksi. Yakni Ansar Ahmad, Muhammad Rudi, Huzrin Hood dan Ismeth Abdullah, Riski Faisal, Taba Iskandar, Raja Bahktiar, Fauzi Bahar, Raja Syahniar Usman, Berto Izak Dokko, Riski Room Efendi dan Azwirman yang akan maju di Pilkada Kepri. (idnnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *