KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR PILEG

Umroh Gratis Bagi Pendukung Pemenangan Golkar Palembang

KabarGolkar.com – Strategi Partai Golkar Palembang menghadapi pertarungan politik 2019, Tak hanya bagi-bagi amunisi bagi bacaleg perempuan yang siap bertarung bersama Golkar, tapi juga menyiapkan umroh gratis bagi siapapun siap mendukung pemenangan Golkar.

Langkah cerdas ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Palembang, Muhammad Hidayat. Saat ini pihaknya fokus  terdekat adalah pemilihan presiden dan kepala daerah kota dan Provinsi Indonesia serentak 2019.

Muhammad Hidayat menargetkan kemenangan bagi Golkar di setiap kompetisi.

Dalam sesi wawancara Senin, (23/7) bertempat Anak Bawang Resto & Cafe Jl. Rajawali, 9 Ilir, Ilir Timur II Kota Palembang juga dilakukan penandatanganan kerjasama Ketua dan Tim Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang bersama Ketua dan Tim Arminareka Perdana penyelenggara perjalanan Umroh dan Haji Plus bersama-sama menandatangani kontrak kerjasama.

Dalan kerjasama ini secara garis besar menegaskan bahwa Golkar memiliki program Umroh Gratis.

Program Umroh Gratis ini ditujukan untuk seluruh Ketua Kecamatan yang mendukung Partai Golkar dan Bacaleg Golkar yang siap memenangkan Golkar pada Pemilu 2019.

Hidayat Juga memberikan kesempatan bagi tim-tim yang bergerak mendukung Golkar untuk menang baik setingkat RT maupun RW di seluruh kecamatan kota Palembang. [Sumber]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *