KABAR DPD KABAR PILEG

Up Grading Struktur, Golkar Luwu Target Peroleh 7 Kursi

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, Patahudding. [foto: ist]

kabargolkar.com, LUWU – Empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, ditargetkan bakal menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Luwu yang di Pemelihan Legislatif (Pileg) 2014, mampu memperoleh 6 kursi dan Pileg 2019 kali ini menargetkan perolehan kursi minimal 7 dari 4 Dapil yang ada.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, Patahudding mengatakan untuk memaksimalkan mesin Partai Golkar, tentu jajaran Struktur Partai hingga ke pimpinan ranting tingkat dusun/ lingkungan menjadi prioritas terlebih dahulu untuk diberikan pembekalan hingga perangkat Partai dapat maksimal melakukan program – program Partai Golkar di Kabupaten Luwu.

“Saat ini kami sementara melakukan pembenahan/ pembekalan struktur mulai Pimpinan DPD II hingga ke Pimpinan Ranting tingkat Dusun/ Lingkungan”, ucap Patahudding yang saat ini fokus untuk memenangkan Caleg dan Capres usungan Partai Golkar, melalui pesan singkat Whats app.

Sejumlah program pun telah disiapkan oleh Patahudding, yang akan gencar dilakukan oleh Partai Golkar Kabupaten Luwu, usai melakukan pembenahan struktur hingga ke tingkat Dusun dan Lingkungan.

“Bulan January rencananya program kemasyarakatan bakal kami mulai”, terangnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *