KABAR DPD

Usai Daftar Pilgub di Golkar Kalteng, Razak-Nadalsyah Bertemu Empat Mata

H Abdul Razak dan H Nadalsyah alias Koyem salam komando usai melakukan pertemuan tertutup di Kantor Golkar Kalteng setelah sama-sama mendaftar sebagai cagub. (Foto: Arjoni/Kaltengpos.co)

kabargolkar.com, PALANGKA RAYA РUsai mendaftar sebagai calon gubernur (Cagub) Kalteng 2020 di Partai Golkar, H Abdul Razak dan H Nadalsyah melakukan pertemuan tertutup di kantor DPD Golkar Kalteng. Namun, keduanya enggan memberikan bocoran terkait pertemuan serius yang tidak boleh diliput media tersebut.

Berdasarkan pantauan Kaltengpos.co, Abdul Razak (AR) lebih dahulu mendaftar ke DPD Golkar. Setelah Razak, Nadalsyah atau Koyem mendaftar juga ke Partai Golkar. Setelah mendaftar keduanya melakukan pertemuan di ruang Ketua DPD Partai Golkar Kalteng.

Wartawan hanya boleh melakukan foto, setelah itu pertemuan dilakukan secara tertutup. Dan kemudian ada beberapa pengurus Golkar dan Demokrat yang juga masuk mendampingi.

“Saya pastikan tidak akan mundur dan tidak ada lobi-lobi untuk mundur dari pencalonan di Pilgub Kalteng. Demi Allah tidak akan ada lobi-lobi. Saya mundur jika memang hasil survei jelek dan partai tidak memberikan dukungan kepada saya,” kata Ketua DPD Demokrat Kalteng H Nadalsyah.

Dia mengatakan, pertemuannya dengan Abdul Razak merupakan pertemuan wajar. Sebab, sama-sama mendaftar di Partai Golkar.

“Kita melihat perkembangan politik, karena politik itu dinamis. Bisa saja saya dengan Pak Razak atau dengan lainnya. Yang pasti kita melihat hasil survei, tidak mungkin kita memaksakan untuk maju jika hasil survei jelek,” ucapnya.

Sementara itu, Abdul Razak juga enggan memberikan bocoran terkait pertemuannya dengan Nadalsyah atau Koyem usai pendaftaran. “Rahasia. Kita lihat saja perkembangan politik nanti, karena ini masih penjaringan. Semua bisa saja terjadi nantinya,” kata Abdul Razak.

Menurutnya, pertemuan keduanya merupakan hal yang wajar, karena sama-sama mendaftar. Membahas politik tentu menjadi bahasan menarik saat ini.

“Saya dan Pak Koyem sama-sama mendaftar. Dan hari ini alhamdulillah bisa bertemu dan berdiskusi. Kalau isinya nanti akan ketahuan juga apa yang dibahas. Intinya saya dan pak Yoyem sama-sama ingin membangun Kalteng lebih baik,” pungkasnya.

Razak dan Koyem merupakan dua bakal calon yang telah mendaftar ke beberapa partai. Abdul Razak telah mendaftar ke 5 partai seperti Demokrat, Gerindra, PDIP, Nasdem, dan Golkar. Sementara Koyem telah mendaftar ke 4 partai seperti Demokrat, PDIP, Golkar, dan Nasdem. (kaltengpos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *