KABAR DPD KABAR KADER

Usai Dilantik Jadi Sekda, Ini Pesan Politisi Golkar Makassar ke Muhammad Ansar

Politisi Partai Golkar, Syamsul Maarif menaruh harapan besar ke mantan Kepala Dinsa (Kadis) Pekerjaan Umum  (PU) Kota Makassar, Muhammad Ansar yang resmi menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar usai dilantik oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di gedung Celebes Convention Center (CCC), Senin, (28/1). [foto: dok. Tribunnews]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Muhammad Ansar akhirnya resmi menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar usai dilantik oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di gedung Celebes Convention Center (CCC), Senin, (28/1).

Politisi Partai Golkar Syamsul Maarif menaruh harapan besar ke mantan Kadis Pekerjaan Umum Kota Makassar itu.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Ansar atas amanah yang diembannya sebagai Sekda Kota Makassar. Semoga ke depan beliau bisa bekerja maksimal untuk kemajuan kota kita ini,” ujar Syamsul.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar dari Partai Golkar itu menambahkan bahwa, ada banyak pekerjaan rumah yang butuh sentuhan tangan dingin Ansar.

“Kita tahu bersama, bahwa beberapa wilayah di Makassar terkena banjir. Tentu hal ini membutuhkan perhatian, termasuk Pak Ansar selaku Sekda,” katanya.

Tidak hanya itu, pembangunan infrastruktur seperti drainase dan jalan yang menjadi keluhan banyak warga, perlu mendapatkan perhatian khusus.

“Kita berharap bahwa Pak Sekda, bisa memperhatikan keluhan dan aspirasi warga Kota Makassar untuk diselesaikan secara cepat dan tepat,” tutup pemilik nomor urut 9 itu.

Diketahui, proses pemilihan Sekda Kota Makassar dilakukan melalui lelang jabatan. Dari tiga nama yang diusulkan ke Kemendagri, nama Ansar akhirnya disetujui untuk menduduki jabatan sekda yang selama 18 bulan lamanya hanya diisi oleh pelaksana tugas. [SulselSatu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *