KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Usung tagline ‘Wakil Pemuda’, Ini Program Nurhaeni Amier

Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Nuhaeni Amier. {foto: istimewa]

Kabargolkar.com, PALOPO – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Golkar dengan daerah pemilihan (dapil) yang meliputi Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Timur, dan Luwu Utara, Nurhaeni Amier bakal fokus memperjuangkan peran pemuda untuk dapat meraih prestasi di berbagai bidang agar mampu bersaing dengan kemampuan yang kreatif.

Caleg nomor urut 3 ini juga mengusung tagline “Wakilnya Pemuda” dengan sejumlah point program yang telah disiapkannya untuk mengawal aspirasi para generasi muda sebegai generasi penerus kepemimpinan di masa datang.

“Sebagai generasi muda saya selalu optimis memiliki potensi sama dengan pemuda lainnya, hanya saja wadah menyalurkan potensi masih sangat minim,” ucap mantan Pimpinan Redaksi Ratona TV ini saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp.

Menurut Nurhaeni Amier, wadah untuk mengasah kemampuan yang dimiliki generasi muda hendaknya menjadi perhatian serius seluruh stake holder agar potensi yang dimiliki oleh setiap generasi muda dapat tersalurkan.

Sejumlah program bahkan telah disiapkan Alumnus Broadcasting Persada YAI Jakarta ini, sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, diantaranya :

1. Program RUMAH HARAPAN

2. Internet di Pedesaan

3. Bantuan pendidikan & pelatihan untuk anak muda yg berprestasi & berbakat.

4. Mendorong & menciptakan petani/ nelayan melek teknologi.

5. Bantuan susu untuk ibu hamil & ibu menyusui (untuk keluarga berpenghasilan rendah).

6. Pengembangan ekonomi kreatif dengan melibatkan peran pemuda yang lebih besar. Kontributor

Sebagai Calon Anggota Legislatif, Nurhaeni Amier juga berharap agar perempuan juga dapat melek politik dan mendukung kaum perempuan hingga kuota perempuan di parlemen dapat terus bertambah. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *