KABAR PILEG

Utamakan Regenerasi, Pahlevi Pangerang Sebut Mahyudin Sosok Negarawan

kabargolkar.com

Pahlevi Pangerang Caleg DPR-RI Partai Golkar Dapil Kalimantan Timur Nomor Urut 2, saat melakukan sosialisasi di Sangatta, Kamis (31/1/2019). (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SANGATTA – Suasana kebersamaan nampak jelas saat sosialisasi di Sangatta. Caleg DPR-RI Partai Golkar Dapil Kalimantan Timur Nomor Urut 2 M. Arief Pahlevi Pangerang mengangkat tema “Bersama Pasti Menang”. Pahlevi tidak menjadikan panggung tunggal saat mengadakan sosialisasi pencalegannya pada Kamis malam (31/1/2019). Sosialisasi berlangsung di daerah Margo Santoso II Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur.

Sosialisasi semalam menjadi warna jelas kebersamaan Caleg-Caleg Golkar. Peserta menjadi proaktif saat diskusi digulirkan. Banyak pertanyaan diajukan oleh peserta yang ikut sosialisasi Caleg Dapil 1 Sangatta Utara pada malam hari itu. Secara bergiliran, diberikan kesempatan kepada Caleg-Caleg Partai Golkar dapil 1 Sangatta Utara untuk menjawab pertanyaan warga.

Kegiatan sosialisasi bertempat di halaman rumah salah satu kader Partai Golkar. Kegiatan sosialisasi ini diprakarsai oleh Pahlevi Pangerang. Baginya kebersamaan adalah kunci kemenangan.

kabargolkar.com

Pahlevi Pangerang bersama peserta acara sosialisasi (kabargolkar.com)

Pahlevi sebut Mahyudin sosok negarawan

“Saya menyatakan rasa hormat dan ingin belajar lebih banyak lagi dari Bung Mahyudin. Sebab tokoh ini adalah sosok pribadi yang unik dan berhasil. Sukses ke tampuk pimpinan lembaga tertinggi negara MPR-RI,” demikian ujar Pahlevi.

Pahlevi pun memuji kemampuan sosok Mahyudin untuk melakukan regenerasi kepada generasi yang lebih muda untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan.

“Tak seperti yang ditunjukan ke banyak orang setelah menjadi pejabat, banyak yang lupa proses regenerasi. Sosok Mahyudin keluar dari permasalahan ini. Beliau sadari bahwa ada masanya untuk memberikan kesempatan pada kader lain untuk tampil. Mahyudin cinta Partai Golkar. Beliau ingat sebuah proses regenerasi dan ini dinyatakan secara nyata bukan retorika belaka. Mahyudin maju lewat jalur perseorangan. Banyak yang bertanya-tanya, memang inilah pertanyaan klasik ditengah langkahnya tokoh panutan. Langkah Mahyudin ini tak lain adalah memberikan ruang kepada proses regenerasi. Saat ini jarang yang memiliki kesadaran itu. Masyarakat Kutai Timur dan Kalimantan Timur telah melahirkan Tokoh Nasional yang Berintegritas, ” demikian ucap Levi saat berikan sambutan pengantar sosialisasi sebagai caleg DPR-RI di Sangatta.

Seperti diketahui bahwa Dr. H. Mahyudin,ST. MM merintis karir politik dari Sangatta hingga mencapai puncak sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Wakil Ketua MPR-RI. Saat ini Dr. H. Mahyudin, ST., MM sebagai caleg DPD RI Dapil Kaltim dengan nomor urut 30.

Baik masyarakat Kutai Timur dan Kalimantan Timur banyak mendukung langkah tokoh nasional asal Kaltim ini. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *