KABAR GOLKAR

Viral, Mensos Agus Gumiwang Menggendong Balita Yang Menjadi Korban Gempa Dan Tsunami Palu

Kabargolkar.com, Palu –  Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita tertangkap kamera sedang menggendong seorang balita yang menjadi korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu Sulawesi Tengah.

Foto tersebut tersebar melalui akun twitter @CherylTanzil beberapa waktu yang lalu. Terlihat balita tersebut terlelap dalam pelukan sang menteri.

Ada beberapa luka yang diderita sang anak, bahkan kaki kanannya pun harus dibalut dengan perban. Diketahui anak  berjenis kelamin laki-laki ini terlepas dari orang tuanya saat tsunami terjadi di Palu.

Anak tersebut ditemukan warga di saluran air dan telah diobati, kemudian ia diserahkan pada Polda Palu pada Sabtu (29/09/2018).

Mensos Agus Gumiwang berangkat ke Palu pada hari Sabtu pagi (29/09) bersama Menko Polhukam, Menkominfo, Menhub dan Panglima TNI.

Informasi terbaru per tanggal (30/09) pukul 15.00 korban yang tewas akibat gempa yang terjadi di Sulawesi Tengah yang kami kutip dari laman https://kumparan.com/@kumparannews/korban-gempa-donggala-dan-tsunami-di-palu-bertambah-jadi-1-203-orang-1538318901858455573?ref=trenstor    jumlah korban jiwa sudah mencapai 1.2203

Hingga saat ini evakuasi dan pencarian terus dilakukan untuk menemukan para korban. (Ghita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *