KABAR NASIONAL KARYA KEKARYAAN

Wacana Pembubaran Golkar, Bamsoet: Perang Opini

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (ketiga dari kiri) di seminar dan Workshop Depinas SOKSI dalam pembekalan Caleg di Hotel Atlet Century Park Jakarta, Sabtu (29/9/2018) (Sumarsono/kabargolkar.com)

kabargolkar.com, Jakarta – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menanggapi beberapa pihak yang mewacanakan pembubaran Partai Golkar, akibat ada isu korupsi korporasi ataupun tudingan kader-kadernya yang jadi tersangka korupsi.

Lanjutnya, wacana itu adalah perang opini dan persepsi di Masyarakat yang sekarang sedang dilancarkan lewat udara khususnya. “Kita jangan pasif, justru harus juga memainkan perang opini ini lewat udara dan kembangkan wacana dan spektrumnya melalui sosial media,” ucapnya.

“Itu perang dan wacana Opini yang dipancarkan saja, mereka mempergunakan wacana perang lewat jalur udara yaitu media sosial yang merupakan cara efektif saat ini, maka dari itu jangan pasif, Kita sampaikan juga dan tentu kita bisa,” ucap Bamsoet sapaan Akrabnya saat berpidato dalam seminar dan Workshop Depinas SOKSI dalam pembekalan Caleg di Hotel Atlet Century Park Jakarta, Sabtu (29/9/2018).

Selain itu, isu opini dan perang wacana tadi juga tidak akan berpengaruh karena Golkar dalam ini benda mati, jadi kalau ada kader yang bermasalah itu orangnya bukan Golkar. Jadi salah besar kalau ada beberapa pihak tadi melancarkan serangan lewat perang opini seperti itu.

” Ya sudah Kita sikapi saja, Golkar kan Benda mati dan bukan korporasi pula. Anggap saja serangan seperti tadi harus dihadapi lewat jalur perang opini juga apalagi Golkar unggul dalam hal ini,” pungkas politisi Partai Golkar ini. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *